Ichsan Darwis Siap Gandeng Yusak Benu

Ekonomi27 Dilihat

MEDIATORSTAR.COM, Kupang

Muhammad Ichsan Darwis (MID), yang oleh Sterring Committee panitia caretaker Musdalub XIII HIPMI NTT dinyatakan lolos sebagai satu-satunya calon ketua umum HIPMI NTT periode 2022-2025, menyatakan kesiapannya untuk bekerjasama dengan calon ketua umum lainnya, yakni Yusak Viktor Benu. Penegasan ini disampaikan Ichsan, dalam konferensi pers yang berlangsung Rabu (4/1/2022) petang tadi di sekretaris SC Musdalub HIPMI NTT ke-XIII di Ruko BPR Christa Jaya.

Untuk diketahui, dalam konferensi pers yang dipandu Saifhudin HS selaku ketua SC dan Dasril Aszhari selaku sekretaris itu, SC mengumumkan keputusan SC No 02/SC/MUSDALUBXIII/BPDNTT/1/2022 tentang hasil verifikasi bakal calon ketua HIPMI NTT. Yusak Benu dinyatakan gagal, sedangkan caketum lainnya, Ichsan Darwis sebagai satu-satunya calon yang lolos.

Baca Juga  Gerabah Nan Elok dan Aneka Holtikultura Jadi Unggulan Desa Binaan Bank NTT di Webriamata

Kepada media, Ichsan menegaskan “Saya berterimakasih kepada abang saya Yusak Benu yang sudha bersama-sama ikut dalam kontestasi ini. Saya berharap kedepan, kami berdua bersama-sama membesarkan organisasi ini,”tegas Ichsan.

Sementara, pada kesempatan ini juga, Ichsan menegaskan bahwa dia tidak akan mampu memimpin organisasin ini tanpa dukungan senior dan pengurus lainnya. Karena itu dia mengajak semua bahu membahu membesarkan organisasi ini kedepan. Apalagi, sudah menjadi mimpinya untuk nanti kedepan, HIPMI melahirkan kader-kader pengusaha muda.

“Saya berharap kepada teman-teman, mari kita bersama-sama memajukan HIPMI NTT bahwa organisasi ini ada untuk masyarakat NTT. Mari kita menciptakan pengusaha-pengusaha muda yang tangguh. Saya ajak para senior, kita bergandengan tangan bahu membahu membesarkan HIPMI NTT. Masih ada tahapan selanjutnya, saya mohon dukungan dan doanya,”demikian Ichsan.

Baca Juga  NTT Masuk 10 Besar Inklusi dan Literasi Keuangan Nasional Sesuai Survei OJK, ada Peran Bank NTT

Kesempatan yang sama, salah satu juru bicara MID, yakni Tonny Angtariksa Dima menegaskan bahwa kedepan, MID akan melakukan banyak terobosan. Karena itu sebagai senior, mereka layak mendukungnya. Tonny juga mengucapkan terimakasih kepada Yusak Benu yang sudah ikut dalam bursa. “Kami beri apresiasi kepada saudara saya Yusak Benu yang telah berupaya masuk dalam bursa ini. Sebagai timnya MID, kami berusaha untuk melakukan yang terbaik kedepan, sesuai amanah organisasi. Kami juga mengapresiasi keputusan SC yang telah memutuskan kami lolos,”tegas Tonny, mantan Sekum HIPMI NTT di era Fahmi Abdullahi sebagai Ketum. (MSC01)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *