Menu

Mode Gelap
Peneliti: Prabowo Telah Buktikan Kinerja dan Kesetiaan Pada Presiden Harusnya Di Bali, Ternyata B20 Chairwoman Beber Peran Besar Bobby Lianto Perjuangkan Labuan Bajo Pimpinan KPK Sangat Sedih, Harus Tangkap Hakim Agung PLN Miliki Holding Subholding, Strategi Jitu Sambut Masa Depan Kerja Keras KADIN NTT Terbukti, Walikota Darwin Setuju Kerjasama dengan Kota Kupang

Metro · 17 Sep 2022 01:48 WITA ·

Disupport Dua Sesepuh yakni Don Putra Gotama dan Chris Liyanto, HIPMI Kota Kupang Mulai Benahi Taman Tagepe

  BERSAMA. Don Putra Gotama, Chris Liyanto dan pengurus HIPMI lainnya saat berdialog dengan tim dari DLHK.  Foto: Dok HIPMI Perbesar

BERSAMA. Don Putra Gotama, Chris Liyanto dan pengurus HIPMI lainnya saat berdialog dengan tim dari DLHK. Foto: Dok HIPMI

Kupang (MEDIATOR)—Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Kupang ternyata tidak main-main dengan komitmennya mempercantik Kota Kupang. Disupport penuh oleh dua orang sesepuh, masing-masing Don Putra Gotama dan Christ Liyanto, pengurus organisasi yang dipimpin oleh Yusak Benu ini bertemu dengan Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh di Kupang.

Inti pertemuan yang dihadiri oleh Sekretaris Umum HIPMI, Hansel Liyanto dan Ketua Bidang 4 Dedy Tanjung itu tak lain adalah untuk menyamakan persepsi dalam membangun Kota Kupang.

“Saat itu bersama kami sepakati, bahwa kami diberi ruang untuk menata dan mempercantik Taman Tagepe,”tegas Yusak kepada media ini, Jumat (16/9) kemarin di Kupang. Dan, pada Jumat pagi keemarin, Kadis LHK Kota Kupang, Orson Nawa Kepala UPTD Taman dan Kepala UPTD LPJU bertemu mereka untuk berkoordinasi.

Baca Juga  Pimpinan KPK Sangat Sedih, Harus Tangkap Hakim Agung

“Kami mengganti 30 lampu taman dan instalasi listrik yang terputus akibat dirusak dan dicuri orang. Selain itu kami langsung memesan rumput dan beberapa jenis bunga, salah satunya Bougenvil untuk mempercantik Taman Tagepe,”tambah Yusak.

Di lokasi ini sudah  ada sumur bor tetapi belum diinstalasi sehingga mereka segera mengerjakannya. Begitu pulan dengan jalan di bagian belakang dari Taman Tagepe akan dibenahi. Kedepan mereka akan memagari beberapa titik Taman Tagepe agar kendaraan tidak parkir di dalam mereka optimis tak sampai sebulan lagi udah ada perubahan.

HIPMI akan menyiramnya di sore hari sedangkan DLHK di pagi hari. Sehingga kepada warga Kota Kupang dihimbau untuk ikut merawat dan menjaga Taman. Akan ada 16 tempat sampah di 8 titik Taman Tagepe yang disiapkan untuk mendukung kebersihan.  Juga akan dibangunnya lubang peresapan air agar mendukung program tabung air. (bOY)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 38 kali

Baca Lainnya

MW KAHMI NTT Siap Berkolaborasi Majukan NTT

22 September 2022 - 22:25 WITA

Stenly Boymau Terpilih Pimpin IARMI, Simak Pesan Sakral George Hadjoh dan Fahmi

17 September 2022 - 23:53 WITA

Seribu Lebih Dukungan dalam Waktu 7 Hari untuk Jeriko, Tim Lakukan Cleaning Data

10 September 2022 - 20:17 WITA

Dua Pekan Jadi Nahkoda, Kota Kupang Mulai Berubah di Tangan George Hadjoh

10 September 2022 - 11:52 WITA

Buktikan Kekuatan Kerja Kolaboratif, George Hadjoh Mulai Berkantor di Kelurahan

6 September 2022 - 23:09 WITA

Salam Hangat dari Jeriko, KTP Tembus Angka 93.544

5 September 2022 - 00:53 WITA

Trending di Metro