Menu

Mode Gelap
Peneliti: Prabowo Telah Buktikan Kinerja dan Kesetiaan Pada Presiden Harusnya Di Bali, Ternyata B20 Chairwoman Beber Peran Besar Bobby Lianto Perjuangkan Labuan Bajo Pimpinan KPK Sangat Sedih, Harus Tangkap Hakim Agung PLN Miliki Holding Subholding, Strategi Jitu Sambut Masa Depan Kerja Keras KADIN NTT Terbukti, Walikota Darwin Setuju Kerjasama dengan Kota Kupang

Polkam · 17 Sep 2022 10:31 WITA ·

Panitia Buka Pendaftaran Calon Ketua IARMI, Fahmi: Junjung Tinggi Nilai Demokrasi


 RAPAT. Ketua DPP IARMI NTT, H. Fahmi Abdullahi didampingi sekretaris, Nandes Jemy, Komandan Menwa (Danmen) Mahadana, Mayor Infanteri Hendry Dunant,  Ketua Panitia Muskot/Musda IARMI, Stenly Boymau dan seluruh panitia saat rapat, Jumat petang kemarin.  Foto: Dok Panitia Muskot Perbesar

RAPAT. Ketua DPP IARMI NTT, H. Fahmi Abdullahi didampingi sekretaris, Nandes Jemy, Komandan Menwa (Danmen) Mahadana, Mayor Infanteri Hendry Dunant,  Ketua Panitia Muskot/Musda IARMI, Stenly Boymau dan seluruh panitia saat rapat, Jumat petang kemarin. Foto: Dok Panitia Muskot

Kupang (MEDIATOR)—Musyawarah Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia Kota dan Kabupaten Kupang, akan dilangsungkan Sabtu (17/9) petang nanti. Berlangsung di Celebes Resto, Kelurahan Kayu Putih Kota Kupang, seremoni organisasi yang beranggotakan para alumni korps baret ungu ini akan dibuka secara resmi oleh Penjabat Walikota Kupang, George M. Hadjoh.

Tak hanya itu, panitia pun sudah mengundang para senior yang tersebar pada  lintas matra baik itu TNI maupun Polri,  sipil dan swasta serta tokoh-tokoh lainnya. Seperti Forkopimda lintas Kota Kupang yang kedepan akan menjadi mitra kerja strategis IARMI.

Panitia melaporkan, mengacu pada petunjuk organisasi, maka panitia membuka ruang pendaftaran bagi siapapun yang berniat untuk memimpin organisasi ini satu periode kedepan. Syaratnya sangat mudah, yakni setiap calon adalah alumni Menwa, serta memiliki visi yang kuat untuk membangun bangsa melalui organisasi IARMI.

Baca Juga  Pengikut Kristus Harus Sempurna dalam Kecerdasan, Kepedulian dan Keberanian

Panitia sudah melaporkan mekanisme ini dalam rapat evaluasi terakhir yang berlangsung di Celebes Resto, Jumat (16/9) petang. Dalam rapat yang dihadiri Ketua DPP IARMI NTT, H. Fahmi Abdullahi,  Komandan Menwa (Danmen) Mahadana, Mayor Infanteri Hendry Dunant, Sekretaris DPP IARMI NTT, Nandes Jemmy, Ketua Panitia Muskot/Musda IARMI, Stenly Boymau dan seluruh panitia baik SC maupun OC, Fahmi berpesan agar panitia dalam bekerja menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan.

“Juga saya tekankan, kedepankan nilai-nilai demokrasi dalam setiap pengambilan keputusan. Hormatilah setiap perbedaan berpendapat, dan jalankan sesuai petunjuk organisasi kita,”tegas Ketua JAPNAS NTT ini sembari menambahkan, agar panitia menginformasikan kepada seluruh alumni, sehingga bisa mengetahui informasi mengenai agenda organisasi lalu mendaftar menjadi calon ketua.

Baca Juga  MENGGETARKAN...! Gubernur Viktor Bicara Pancasila di Tempat Pengasingan Bung Karno

Sekretaris Panitia, Tonny R. Kalake sejak Jumat malam, sudah menyebarkan informasi dan formulir kepada seluruh alumni. Menurutnya, pendaftaran akan ditutup pada Sabtu petang nanti sebelum pembukaan kegiatan. (BOY)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 114 kali

Baca Lainnya

Kerja Keras KADIN NTT Terbukti, Walikota Darwin Setuju Kerjasama dengan Kota Kupang

21 September 2022 - 23:30 WITA

Telegram Panglima TNI untuk Fasilitasi Menwa, Komponen SDM Utama dalam Komduk

21 September 2022 - 11:10 WITA

IARMI NTT Rapatkan Barisan, Konsolidasi Tingkat Kota dan Kabupaten Kupang, Kobarkan Semangat Bela Negara

16 September 2022 - 10:46 WITA

Gubernur VBl Siap Dikoreksi Kepemimpinannya: Nobody Is Perfect

30 Agustus 2022 - 22:53 WITA

Jokowi: Xi Jinping dan Putin Akan Hadir di KTT G20 Bali

19 Agustus 2022 - 11:59 WITA

Prabowo-Cak Imin Segera Dapat Tambahan Koalisi

16 Agustus 2022 - 19:23 WITA

Trending di Polkam