Panitia Buka Pendaftaran Calon Ketua IARMI, Fahmi: Junjung Tinggi Nilai Demokrasi

Polkam90 Dilihat

Kupang (MEDIATOR)—Musyawarah Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia Kota dan Kabupaten Kupang, akan dilangsungkan Sabtu (17/9) petang nanti. Berlangsung di Celebes Resto, Kelurahan Kayu Putih Kota Kupang, seremoni organisasi yang beranggotakan para alumni korps baret ungu ini akan dibuka secara resmi oleh Penjabat Walikota Kupang, George M. Hadjoh.

Tak hanya itu, panitia pun sudah mengundang para senior yang tersebar pada  lintas matra baik itu TNI maupun Polri,  sipil dan swasta serta tokoh-tokoh lainnya. Seperti Forkopimda lintas Kota Kupang yang kedepan akan menjadi mitra kerja strategis IARMI.

Panitia melaporkan, mengacu pada petunjuk organisasi, maka panitia membuka ruang pendaftaran bagi siapapun yang berniat untuk memimpin organisasi ini satu periode kedepan. Syaratnya sangat mudah, yakni setiap calon adalah alumni Menwa, serta memiliki visi yang kuat untuk membangun bangsa melalui organisasi IARMI.

Baca Juga  Prabowo Subianto Bersuara Lantang, Dorong Generasi Muda Jadi Sosok Pantang Menyerah

Panitia sudah melaporkan mekanisme ini dalam rapat evaluasi terakhir yang berlangsung di Celebes Resto, Jumat (16/9) petang. Dalam rapat yang dihadiri Ketua DPP IARMI NTT, H. Fahmi Abdullahi,  Komandan Menwa (Danmen) Mahadana, Mayor Infanteri Hendry Dunant, Sekretaris DPP IARMI NTT, Nandes Jemmy, Ketua Panitia Muskot/Musda IARMI, Stenly Boymau dan seluruh panitia baik SC maupun OC, Fahmi berpesan agar panitia dalam bekerja menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan.

“Juga saya tekankan, kedepankan nilai-nilai demokrasi dalam setiap pengambilan keputusan. Hormatilah setiap perbedaan berpendapat, dan jalankan sesuai petunjuk organisasi kita,”tegas Ketua JAPNAS NTT ini sembari menambahkan, agar panitia menginformasikan kepada seluruh alumni, sehingga bisa mengetahui informasi mengenai agenda organisasi lalu mendaftar menjadi calon ketua.

Baca Juga  Peringatan Keras Dewan Pers Bagi Perusahaan Pers yang Mau Kerjasama dengan Pemda

Sekretaris Panitia, Tonny R. Kalake sejak Jumat malam, sudah menyebarkan informasi dan formulir kepada seluruh alumni. Menurutnya, pendaftaran akan ditutup pada Sabtu petang nanti sebelum pembukaan kegiatan. (BOY)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *