Dirut Bank NTT Alex Riwu Kaho Raih Top Leader on CSR Comitment 2022

Ekonomi35 Dilihat

MEDIATORSTAR.COM, Kupang

Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho pun dinobatkan menerima penghargaan sebagai Top leader on CSR 2022. Seremoni ini berlangsung di Raffles Hotel Jakarta, Rabu (30 Maret 2022) petang. Untuk diketahui, sejumlah leader perbankan maupun sejumlah perusahaan terkemuka dari berbagai sektor bisnis yang berasal dari seluruh Indonesia, mendapat kehormatan sebagai penerima Penghargaan Top CSR Awards 2022. Alex dinilai sebagai pemimpin yang berkomitmen tinggi dalam implementasi CSR di perusahaannya.

Adapun penghargaan kategori Top Leader on CSR Commitment 2022, merupakan penghargaan yang diberikan kepada pimpinan perusahaan, yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kelengkapan sistem, tata kelola, dan keberhasilan implementasi CSR di perusahaan.

Baca Juga  Merekam Jejak Kaki Dirut Alex dalam Spirit Kerja No Box Saat Panen Jagung Gemuk Nagawutun

“Sederetan penghargaan ini diberikan setelah PT. BPD NTT melalui proses penilaian  termasuk wawancara oleh dewan juri sehingga berdasarkan sidang pleno, diterbitkanlah keputusan PT. BPD NTT sebagai pemenang TOP CSR awards 2022 star 4 dan bapak Direktur Utama Harry Alexander Riwu Kaho sebagai pemenang Top Leader on CSR comitment 2022,”demikian release dari penyelenggara.

Kasubdiv Promosi Korporasi dan CSR Bank NTT, Egbert E.D Balukh dan Monalisa  Buifena selaku staf pada Divisi Corsec & Legal mewakili manajemen Bank NTT menerima penghargaan ini.

Ketua Penyelenggara TOP CSR Awards 2022, M. Lutfi Handayani, yang juga Pemimpin Redaksi Majalah Top Business sebagai penyelenggara menjelaskan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 850 perusahaan di Indonesia (long list kandidat pemenang). Ada sebanyak 200 perusahaan yang mengikuti penilaian, dan 160 perusahaan mengikuti secara lengkap.

Baca Juga  Ada Yang Penting…Bobby Lianto Bertemu Dirjen Tata Ruang ATR/BPN RI

Sekitar seminggu sebelum acara puncak Top CSR Awards 2022, dilaksanakan pula Webinar Top CSR Awards 2022, dengan mengangkat tema Adopsi ISO 26000 SR dalam Kebijakan dan Implementasi CSR. Pembicaranya dari para pakar CSR di Indonesia dan ada sharing dari para kandidat pemenang Top CSR Awards 2022.  (***/MSC01)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *