Menu

Mode Gelap
Peneliti: Prabowo Telah Buktikan Kinerja dan Kesetiaan Pada Presiden Harusnya Di Bali, Ternyata B20 Chairwoman Beber Peran Besar Bobby Lianto Perjuangkan Labuan Bajo Pimpinan KPK Sangat Sedih, Harus Tangkap Hakim Agung PLN Miliki Holding Subholding, Strategi Jitu Sambut Masa Depan Kerja Keras KADIN NTT Terbukti, Walikota Darwin Setuju Kerjasama dengan Kota Kupang

Pendidikan · 27 Agu 2022 00:03 WITA ·

Daud Saleh Ludji dan David Natun Pimpin MUKI NTT, Gubernur Tekankan Semangat Kolaborasi


 TANDATANGAN. DPW MUKI NTT, resmi dilantik Jumat (27/8). Prosesi ini disaksikan sejumlah tamu undangan.
Foto: Geby Natun/Mediatorkupang.com
Perbesar

TANDATANGAN. DPW MUKI NTT, resmi dilantik Jumat (27/8). Prosesi ini disaksikan sejumlah tamu undangan. Foto: Geby Natun/Mediatorkupang.com

Kupang (MEDIATOR)– Dewan Pimpinan Wilayah Majelis Umat Kristen Indonesia (DPW MUKI) Provinsi NTT, resmi dilantik, Jumat (26/8) pukul 17.00 WITA bertempat di aula DPD RI, Jl Polisi Militer, Kupang. Turut hadir Gubernur Nusa Tenggara Timur yang diwakili oleh Kaban Kesbangpol Prov NTT,  Johanes Oktavianus, anggota DPD RI,  Abraham Paul Liyanto, Kakawanwil Depag Prov NTT yang diwakili Ellen Sumarsono, Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh, serta Rektor IAKN, Dr. Harun Natonis selaku pembina MUKI NTT.

Pelipus Setiyanto selaku pengurus DPP MUKI Pusat, membacakan SK yang mempertegas posisi Dr. Daud Saleh Ludji selaku ketua MUKI NTT, dan Dr. David Natun selaku Sekretaris DPW.

Baca Juga  Warga Kota Tak Mampu Menipu Suara Hati, Dukungan KTP untuk JERIKO Tembus 84 Ribu

Gubernur NTT dalam sambutannya yang dibacakan Kaban Kesbangpol Prov NTT, Johanis Oktavianus, menegaskan sekiranya kehadiran MUKI di NTT dapat menjunjung tinggi serta berkolaborasi dengan berbagai suku, ras, agama, budaya, adat istiadat. Kader MUKI pun diharapkaan membuka ruang perhatian yang besar terhadap peningkatan intelektualitas dan spiritualitas serta turut serta dalam membantu pemerintah NTT dalam mewujudkan visi NTT bangkit menuju masyarakat NTT sejahtera dalam bingkai NKRI.

BERSAMA. Para undangan yang menghadiri pelantikan DPW MUKI NTT, Jumat (26/8) petang. Hadir Kaban Kesbangpol Prov NTT, Johanes Oktavianus, anggota DPD RI, Abraham Paul Liyanto, Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh, Rektor IAKN, Dr. Harun Natonis selaku pembina MUKI NTT, Pelipus Setiyanto selaku pengurus DPP MUKI Pusat, serta Dr. Daud Saleh Ludji dan Dr. David Natun.
Foto: Geby Natun/Mediatorkupang.com

Ketua DPW MUKI NTT, Dr. Daud Saleh Ludji saat itu mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut mempersiapkan serta melancarkan seremoni ini. Baginya, sudah menjadi komitmen MUKI untuk bekerja serius dan total demi kebangkitan NTT. Akan dimatangkan rencana kerja setiap bidang sehingga dieksekusi secara baik.

Baca Juga  Sarjana Harus Miliki Daya Tahan Terhadap Situasi Sulit, Bukan Pengecut

Ketua Umum DPP Djasarmen Purba, saat itu berpesan agar MUKI NTT terus bergerak dalam pembinaan anak bangsa, karena pengurus DPW kali ini diisi oleh akademisi. Karena itu kolaborasi bersama pemerintah kota dan provinsi sekiranya dinyatakan serta terus menggelorakan semangat perubahan dari NTT untuk Indonesia  keluar dari situasi dan ajaran radikalisme dan anti Pancasila. MUKI pun harus berpikir tentang pengurangan angka kemiskinan dan bukan semata tugas gereja. “MUKI harus  dikenal dengan kerja, bidang pendidikan adanya kerjasama untuk membangun tidak cuma konsep tapi eksekusi serta visi dan misinya.”

Dalam momentum ini pun ditandai dengan penyerahan dokumen kepada Kaban Kesbangpol NTT, Johanes Oktavianus agar MUKI NTT didaftarkan sebagai salah satu Ormas di NTT. Dan, usai seremoni ini dilanjutkan dengan rapat perdana bersama DPP MUKI. (GEB/BOY)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 764 kali

Baca Lainnya

Rektor Harun Natonis Beri Motivasi Pada Penutupan Camp Pemuda Klasis ATU

5 September 2022 - 09:59 WITA

SMAN 7 Kupang Persiapkan Siswa dan Guru Pahami Jurnalis Sekolah

19 Agustus 2022 - 13:21 WITA

Melbourne University Jajaki Kerjasama dengan UNDANA & UCB

5 Agustus 2022 - 15:52 WITA

Undana Gelar Diksar Menwa,  Rektor dan Danmen Mahadana Pesan Jadilah Mahasiswa Berkarakter

19 Juli 2022 - 00:33 WITA

Rektor Undana Lantik Lima Pejabat Penting, Dr. Jefri S. Bale,.ST,.M.Eng dapat Tugas Baru

29 Juni 2022 - 22:26 WITA

UMM Tawarkan Kerjasama Pemanfaatan Riset EBT, Pemprov Welcome

15 Juni 2022 - 23:16 WITA

Trending di Pendidikan