AYO…Buruan ke Subasuka, Baju Orang Dewasa Mulai Rp 10.000

Ekonomi63 Dilihat

 MEDIATORSTAR.COM, Kupang

Bukan SUBASUKA namanya kalau tidak memanjakan siapa saja yang berbelanja kesana. Anda akan menemukan beraneka kostum dengan harga sangat miring. Bayangkan saja, pakaian orang dewasa dapat dibeli seharga Rp 10 ribu. Benar, pengunjung tidak perlu merogoh sakunya dalam-dalam untuk membeli aneka busana baik itu orang dewasa, remaja maupun  anak-anak.

Untuk diketahui, pakaian-pakaian ini bukan yang berkualitas ecek-ecek, melainkan berkualitas mall-mall besar. Anda bisa mendapatkannya di Subasuka Dept Store, baik itu di Pasir Panjang, Oebobo maupun Fatululi. Dan bagi masyarakat Kota SoE, Anda tidak perlu capek-capek ke Kupang. Sekarang sudah ada Subasuka Express Fashion Store di kawasan kota lama, SoE.

DAFTAR HARGA BARANG SUBASUKA EXPRESS :

Obral Busana Cowok :

– Baju kaos obral : Rp. 14.000

– Kemeja cowok : 19.000

– Celana Bola :12.000

– Celana chinos pendak : 45.000

Baca Juga  XAVIER MARKS,  Agen Properti Profesional Kini Hadir di NTT, Dipimpin Randy Fransisco dan Helda Lianto

– Celana panjang jeans : 59.000

– Celana chinos panjang : 65.000

Obral busana cewek :

– Baju Kaos : Rp. 10.000

– Blouse : 19.000

– Sweater : 19.000

– Boxer : 21.000

– Blouse batik : 39.000

– Rok : 55.000

– Dress : 79.000

– Celana jeans pendek : 69.000

– Handuk :15.000

Sendal Sepatu :

– Sendal jepit cewek : Rp. 5.000

– Sendal jepit cowok : 10.000

– Sendal anak cewek dan cowok : 15.000

– Teplek anak : 29.000

– Sepatu vantofel anak cewek : 35.000

– Sepatu teplek cewek dewasa: 35.000

– Sepatu ibu-ibu : 35.000

– Sepatu kets cewek : 105.000

– Tas ransel cewek-cowok: 55.000

– Tas cewek: 29.000

Sumber: Manajemen Subasuka

BERI KETERANGAN. Briando Pribadi Gotama, bersama staf saat memberi keterangan pers, dalam sebuah moment.
Foto: nttterkini.com

Dan, terpantau Mediatorstar.com, di keempat pusat penjualan satu pekan jelang hari raya Natal, warga berburu aneka kebutuhan rumah tangga di sana. Baik itu berupa pakaian maupun peralatan rumah tangga. Warga sangat antusias mencari sejumlah kebutuhan. Antrian kelihatan di pintu masuk, kamar pas, maupun di kasir.

Baca Juga  Diberkati Uskup Atambua dan Dipanen Gubernur VBL, Lahan Pertanian Binaan Bank NTT-OMK di Kefa ini Panen Hasil Melimpah

Bagi warga yang kesana sebaiknya tidak usah takut kendaraannya aman dijaga serta terpantau oleh kamera tersembunyi. Manajemen pun sudah memproteksinya dengan menyiagakan staf, mereka siaga di pintu masuk. Bagi pengunjung yang tidak mengenakan masker, tidak diijinkan masuk. Ada pula tempat cuci tangan. Di setiap sudut temat penjualan pun pengunjung diedukasi untuk mentaati protokol kesehatan.

Diberitakan sebelumnya bahwa owner Subasuka Group, Briando Pribadi Gotama, kepada media ini menegaskan “Kita bersyukur karena Subasuka masih menjadi rujukan bagi warga ketika mencari aneka pakaian yang berkualits namun sangat murah. Bahan-bahan pakaian yang kita jual, bersaing dengan yang ada di mall-mall besar. Kita memberi harga khusus karena pertimbangan kita, kehadiran pusat perbelanjaan ini adalah untuk melayani semata.”

Masih menurut Bryan, demikian disapa, pada momentum hari raya gerejawi seperti ini, biasanya pertokoan mereka dipadati banyak pengunjung. Namun mereka tidak lengah, melainkan sudah menyiapkan skenario-skenario untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tak diinginkan.

Baca Juga  Pilih Tanggal Cantik 8-8-22, Hari Ini Sindo Express Resmi Beroperasi di Ruteng, Dukung Kebangkitan Ekonomi NTT

“Kita memahami bahwa jelang momen hari raya Natal dan Tahun Baru, tak sedikit warga yang ingin merayakannya dengan pakaian baru sehingga pasti banyak pengunjung. Nah manajemen sudah menyiapkannya dengan membekali seluruh staf, agar siaga pada lokasi-lokasi tertentu untuk meminta pengunjung mentaati protokol kesehatan. Misalnya jangan terlalu berdekatan dan terutama wajib mengenakan masker,”tegas Bryan lagi.

Dia bersyukur, baik di Kupang maupun Subasuka Express SoE, seluruh pengunjung sangat memahaminya sehingga mereka selalu mentaati Prokes. “Kami berterimakasih kepada seluruh pelanggan yang hingga saat ini masih mempercayakan Subasuka sebagai mitra. Mari kita sama-sama melayani, saling bantu dan topang di masa sulit ini,”tugas anak muda yang gemar menelaah Firman Tuhan ini. (MSC01)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *