Apresiasi dan Syukur Tandai Peresmian Ruang Rapat dan Postgraduate Lounge Baru FEB UKSW

INFO UKSW32 Dilihat

Salatiga (MEDIATOR)–Pemotongan pita dan tumpeng menandai peresmian Ruang Rapat dan Postgraduate Lounge di gedung Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW), Selasa (14/05/2024). Hadir meresmikan secara langsung, Rektor UKSW Prof. Dr. Intiyas Utami, S.E., M.Si., Ak., menyampaikan sambutan dan apresiasinya atas pengadaan fasilitas yang kian unggul.

“Pengadaan ini sebagai bentuk komitmen untuk membawa UKSW menuju world class university. Selain itu, renovasi bertahap akan terus berlanjut di gedung FEB dan juga di fakultas lain serta fasilitas umum di lingkungan kampus UKSW. Menjadikannya tempat yang lebih nyaman baik bagi dosen dan mahasiswa,” ujarnya.

Ruang Rapat baru ini telah dilengkapi dengan teknologi modern, termasuk Air Conditioner (AC) dan sistem audio-visual meliputi TV serta mic wireless di setiap meja. Fasilitas ini juga mampu menampung hingga 100 orang lebih dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti rapat dan seminar.

Baca Juga  UKSW Koleksi Satu Guru Besar Lagi, Prof. Didit Budi Nugroho, Ukir Prestasi Sebagai Guru Besar Ilmu Statistika Pertama

Sementara itu, Postgraduate Lounge didesain dengan konsep yang nyaman dan ramah mahasiswa. Dilengkapi dengan sofa hingga meja belajar, ruangan yang dapat menampung hingga 15 orang ini diharapkan menjadi tempat favorit baru untuk belajar maupun berdiskusi bagi mahasiswa Strata 2 (S2) dan Strata 3 (S3) FEB UKSW.

Pemotongan pita oleh Rektor UKSW dalam peresmian Ruang Rapat di gedung FEB UKSW, Selasa (14-05-2024).
FOTO: Humas UKSW/Mediatorkupang.com

Kepala Satuan Tugas (Satgas) Pengadaan Ruang Rapat dan Postgraduate Lounge, Komala Inggarwati, S.E., M.M., M.Bus., (Mgt)., Ph.D., menyampaikan bahwa kapasitas menjadi fokus utama dari pengadaan sekaligus pembenahan fasilitas ini. Selain itu, desain bergaya modern yang dipilih dirasa cocok untuk generasi sekarang maupun generasi Alpha.

“Semoga fasilitas dapat digunakan secara maksimal dan seproduktif mungkin. Dijaga pula kebersihan dan kualitas barang-barangnya yang sudah baik,” ucapnya yang juga merupakan Dosen Manajemen FEB UKSW.

Baca Juga  Jaga Kesehatan Mental dan Cegah Bullying, FEB UKSW Adakan Seminar dan Poster Competition
Foto bersama di Ruang Rapat baru FEB UKSW dalam Peresmian Ruang Rapat dan Postgraduate Lounge, Selasa (14-05-2024).
FOTO: Humas UKSW/Mediatorkupang.com

Apresiasi dan ucapan syukur juga disampaikan oleh Dekan FEB, Dr. Yefta Andi Kus Noegroho, S.E., M.Si., Akt. Dalam sambutannya, ia berharap pengadaan fasilitas menjadi awal untuk membenahi lingkungan kerja sehingga menjadi lebih baik dan kondusif.

Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Keuangan, Infrastruktur, dan Perencanaan (KIP) Priyo Hari Adi, S.E., M.Si., Ph.D., Ak. Selain itu juga hadir perwakilan dari setiap fakultas di Konsorsium Mengutamakan Karya (MEKAR) yaitu Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK), Fakultas Hukum (FH), serta Fakultas Pertanian dan Bisnis (FPB).

Adapun segenap dosen dan tenaga kependidikan (tendik) FEB, hadir menyaksikan peresmian sekaligus melihat tampilan baru dari Ruang Rapat dan Postgraduate Lounge. (RLS/HUMAS- UKSW/KJR)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *