Aksi Spontan TKD Prabowo Gibran NTT di Hari Ibu, Bagi-bagi Telur dan Susu

Polkam218 Dilihat

Kupang (MEDIATOR)—Sebuah kegiatan kecil, dilaksanakan menandai peresmian sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi NTT, yang berlokasi di Jl Jend Sudirman Kelurahan Nunleu, Kupang, Jumat (22/12) petang. Sebuah tim kecil, membagi-bagikan puluhan paket yang didalamnya sudah berisi telur dan susu serta aneka bingkisan lainnya. Dan, bingkisan ini dipersembahkan kepada ibu-ibu yang berdomisili di sekitar sekretariat, yang kedatangan mereka tidak serentak.

Setibanya mereka di lokasi, mereka sudah disambut Jessica Sodakain dan Libby Sinlaeloe  dari TKD Provinsi NTT, serta Stenly Boymau selaku Sekretaris TKD Prabowo Gibran Kota Kupang dan Maria Salouw yang juga dari TKD Kota Kupang. Kepada mereka hanya disampaikan sedikit pesan bahwa paket ini adalah perwujudan sebuah niat baik, yang dituangkan dalam program kerja Prabowo Subianto dan Gibrang Rakabuming Raka, yang kemudian diterjemahkan lagi oleh Melki Laka Lena dan Fernando Soares selaku ketua dan sekretaris TKD NTT.

BERBAGI. Ibu-ibu ketika menerima bingkisan dalam sebuah aksi spontan syukur pembukaan sekretariat TKD Praboro Gibran NTT di Jl Sudirman.
Foto: Mediatorkupang.com

“Sehingga bingkisan ini adalah perwujudan sebuah kepedulian terhaap ibu-ibu di hari yang special bagi kaum ibu hari ini. Kiranya sedikit bingkisan ini menjadi tanda ksih antara kita,”tegas Jessica Sodakain sambil berpesan kepada kaum ibu untuk berhati-hati di jalan karena lalulintas sedang ramai. Nampak mereka yang menerima, mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian tersebut,  dan mereka pun berharap ikatan kebersamaan yang sudah terbangun kiranya terus berlanjut.

Tak laam kemudian, peresmian ini pun ditandai dengan doa berkat oleh Romo Yallo. Saat itu, dia didampingi dua pioner yang mengarsiteki pergerakan memenangkan Prabowo Gibran di Kota Kupang. Mereka Melki Laka Lena dan Fernando Soares. Keduanya namak khusuk mengikuti doa singkat tersebut. (KJR)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *