Agen Laku Pandai Bank NTT Cabang SoE Diberi Apresiasi dan Reward, Ada Tiket Liburan ke Bali

Ekonomi147 Dilihat

SoE (MEDIATOR)—Sebuah Kreatifitas nyata dilakukan oleh Bank NTT Cabang SoE. Pimpinan kantor cabang setempat, Egber E.D Balukh, pada Jumat (12/1) kemarin menggelar Gathering Be Ju Bisa Laku Pandai yang dihadiri tidak saja oleh para agen mitra Bank NTT, melainkan para undangan, diantaranya dari Pemkab TTS.

Untuk diketahui bahwa Laku Pandai disingkat dari Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif, yaitu Program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk penyediaan layanan perbankan atau layanan keuangan lainnya melalui kerja sama dengan pihak lain (agen bank), dan didukung dengan penggunaan sarana teknologi informasi.

Dan dalam momentum yang berlangsung di Hotel Blessing ini, Bank NTT memberikan apresiasi dan reward kepada para agen Be Ju Bisa atas kolaborasi serta sinergitas yang sudah terbangun selama tahun 2023. Terpantau, setidaknya ada 90-an agen yang hadir, seluruhnya berwajah cerah ceria, karena kepada mereka sudah menanti berbagai reward menarik atas prestasi mereka.

Baca Juga  Bank NTT Gugah Publik Bantu Aldo Lusi, Remaja yang Sakit Serius dan Lumpuh

Sekda Kabupaten TTS, Edison Sipa, hadir dan memberikan sambutan pembukaan kegiatan saat itu, dan pemkab TTS sebagai pemegang saham, menaruh rasa bangga atas berbagai kreatifitas yang dilakukan oleh Bank NTT Cabang SoE dan juga kemitraan yang terbangun selama ini. Banyak yang sudah dilakukan dalam kolaborasi sehat untuk membangun TTS dan diharapkan agar kedepan dan seterusnya ini terus dibangun.

Gathering semacam ini juga merupakan sebuah wujud apresiasi atas kemitraan yang sudah terbangun selama ini, apalagi pihak Direksi Bank NTT yang dipimpin Harry Alexander Riwu Kaho, berkali-kali menegaskan untuk pentingnya merawat kemitraan serta membangun iklim yang sejuk dengan mitra. Tak hanya itu, direksi juga menaruh perhatian penuh terhadap kinerja perbankan terhadap suksesnya program layanan keuangan tanpa kantor.

Baca Juga  Dirut Bank NTT Alex Riwu Kaho Raih Top Leader on CSR Comitment 2022

“Terimakasih kepada pemegang saham yang selalu mendukung kami, juga terlebih kepada jajaran direksi yang mensupport kami dalam upaya menyukseskan berbagai program kemitraan termasuk kali ini dengan agen Be Ju Bisa Laku Pandai. Kegiatan ini juga sebagai sebuah bentuk apresiasi dari Bank NTT Cabang SoE untuk agen Be Ju Bisa Laku Pandai yang telah bersama-sama kami mendukung layanan keuangan di Kabupaten TTS,”tegas Egber kepada media ini, Jumat.

Masih menurut Egber, agen Be Ju Bisa Laku Pandai ini memiliki arti yang sangat penting dalam mendukung perekonomian daerah melalui penyediaan jasa perbankan yang dilakukan tanpa jaringan kantor. Jadi, siapapun dan dimana saja, bisa menyediakan layanan jasa perbankan, asalkan dia sudah bermitra dengan Bank NTT. Salah satu keunggulannya adalah, seorang agen cukup memiliki ponsel atau laptop, dan mendaftarkan diri ke Bank NTT terdekat.

Baca Juga  Sinergi LapakDekra-Bank NTT Jadi Mediator Berintegritas yang Jembatani Mimpi Gubernur Besarkan UMKM
Pimca Bank NTT SoE, Egber Balukh saat memberikan sambutan.
Foto: Bank NTT SoE

“Sebagai agen pembangunan daerah, Bank NTT bertanggungjawab untuk tetus bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan masa depan perekonomian yang lebih baik, salah satunya melalui agen Be Ju Bisa Laku Pandai Bank NTT,”tegas Egber.

Masih menurut dia, di acara tersebut, ada juga moment refreshment produk Laku Pandai, sosialisasi Kredit Mikro Merdeka, kredit kendaraan bermotor, kredit mikro Popela, serta pemberian reward bagi tiga agen terbaik.

Juga akan ada reward bagi tiga agen terbaik dan akan ada reward bagi transaksi terbanyak yaitu tiket liburan ke Pulau Bali yang akan diserahkan pada bulan Desember 2024 mendatang. Saat itu, juga ada agenda pemberian motivasi dan tips meningkatkan transaksi. (KJR)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *