Kedutaan Singapura Bertemu KADIN, APINDO dan HIPMI, Bahas Kolaborasi dengan Pengusaha Luar Negeri

Ekonomi163 Dilihat

Kupang (MEDIATOR)– First Secretary (Information) Singapore Embassy di Jakarta, Andrew Leung, melakukan perkunjungan ke Kupang, NTT, Jumat (12/1). Kedatangannya ke NTT ini tujuannya untuk mencari peluang dalam menjalin kerja sama antara Kupang dan Singapura yang bisa dilakukan pada masa depan. Dan kerja sama yang sudah dibahas termasuk di dalam bidang kebersihan kota dan pengelolaan sistem kesehatan.

Pihak Kedutaan Singapura juga bertemu dengan para Ketua dan anggota Asosiasi Pengusaha KADIN, APINDO dan HIPMI untuk membahas bagaimana perusahaan-perusahaan di Singapura dan NTT bisa menjalin kerja sama yang saling memanfaatkan.

Dalam pertemuan yang berlangsung pada sebuah agenda makan malam di Restaurant Lung Hoa Hotel ASTON Kupang itu, semua pihak berharap agar semoga kerja sama tersebut bisa dilakukan dan memperkuat hubungan antara Singapura dan NTT.

Baca Juga  Ini Penegasan Bobby Lianto saat Sepanggung dengan Gubernur di Forum UMKM Bank Indonesia

Bobby Lianto, Ketum KADIN NTT saat itu menyampaikan bahwa dirinya baru saja kembali dari Singapura dan bertemu dengan Yang Mulia Duta Besar RI di Singapura Bpk. Suryo Pratomo  dan kunjungan Diplomat Singapura Mr. Andrew Leung ini gayung bersambut  dengan rencana Exhibition atau pameran yang akan di lakukan di KBRI Singapura dengan mempromosikan segala Potensi NTT.

“Ini juga untuk menjalin kerjasama antar pemerintah dan swasta serta mempromosikan produk produk UMKM dan Pariwisata NTT,”tegas Bobby. (RLS/KJR)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *