Ada Paskah Award di UKSW, Rektor Intiyas Pesan Jaga Integritas

INFO UKSW45 Dilihat

Salatiga (MEDIATOR)—Panitia perayaan Paskah di Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) menghadirkan nuansa baru dalam perayaan Paskah tahun ini. Mendekati akhir acara,  dalam seremoni ibadah yang berlangsung Senin (01/04/2024) di Balairung Universitas, digelarlah pengumuman award bagi pemenang berbagai lomba. Rupanya agenda ini menambah semarak acara.

Lomba Dekorasi Paskah dengan tema Bukit Golgota dimenangkan oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). Tema Makam Yesus dimenangkan oleh Perpustakaan O. Notohamidjojo, tema Perjamuan Terakhir dimenangkan oleh Fakultas Teologi. Kemudian Lomba Video Pesan Paskah dimenangkan oleh Dream Team sebagai Juara 1, Fakultas Teknik Elektronika dan Komputer (FTEK) sebagai Juara 2, dan TKK Satya Wacana sebagai Juara 3.

Sementara itu, Lomba Hias Salib dari TKK Satya Wacana dimenangkan oleh Shanessa Iriana Martono, Aerilyn Alexandra Oruh, Gamaliel Gary Murdoko. Dari Kelas 1 dimenangkan oleh Joshua Avandrey Hutagalung, Maria Iustitia Anandyani, Dan Ernest Shalomika Alexio. Sementara itu, dari Kelas 2 dimenangkan oleh Kienan Kahiyang Nugroho, Tobias Kurniawan Adisatria Moelyono, Gisel Bian Aylakiva. Datang dari Kelas 3 yang dimenangkan oleh Immanuel Dhiki Fajar Pamula, Junien Antonie Sean, Samuel Sahertian, Matthew Dirgantara Putra Fidero. Kemudian, lomba menghias Salib SMPK Satya Wacana dimenangkan oleh tim Koinonia, dan tim SMA Kr Satya Wacana memenangkan Lomba Hias Salib kategori SMA.

Dengan penuh sukacita dan kebahagiaan, peringatan Paskah di UKSW tahun ini tidak hanya menjadi ajang untuk merayakan kebangkitan Tuhan Yesus, tetapi juga mempererat spiritual dan sosial civitas academica, serta mengokohkan komitmen untuk melakukan perintah Tuhan dalam kehidupan.

Baca Juga  SPEKTAKULER, Gadis Cantik Berusia 29 Tahun Ini Raih Gelar Doktor Manajemen UKSW berpredikat Cumlaude

Sebelumnya, Rektor Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Prof. Dr. Intiyas Utami, S.E., M.Si., Ak., tak hanya mengungkapkan rasa syukur karena rangkaian kegiatan Paskah telah berjalan lancar. Melainkan Rektor Intiyas juga mengajak seluruh civitas academica untuk menghayati penebusan Yesus Kristus dengan saling menjaga, berbuat baik, dan menghormati satu sama lain. “Pada era globalisasi dan kemajuan teknologi ini, terus jaga integritas dan tanggung jawab dalam memanfaatkan kemerdekaan yang diberikan oleh Tuhan,”tandasnya.  (RLS/HUMAS-UKSW/KJR)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *