Tampil Gagah Diatas Podium di Canbera, Bobby Lianto Bikin NTT Bangga

Ekonomi74 Dilihat

MEDIATORKUPANG.COM, CANBERRA—Ketua Umum KADIN NTT, Bobby Lianto, MM., M.BA, Senin (1/8) pagi ini, tampil di atas podium, tepatnya di KURRAJONG Hotel-Canberra, tempat pertemuan KADIN & B20 dihelat. Adapun Bobby Lianto tampil di forum yang dihadiri Duta Besar RI untuk Australia & Ketum KADIN Indonesia, Arsjad Rasjid serta tak sedikit pengusaha asal Indonesia dan Australia.

Kehadiran Bobby ini jelas membuat publik NTT patut berbangga. Karena, ini adalah ajang paling bergengsi bagi para pengusaha Indonesia dan Australia, dimana dalam Forum B20 ini, ada beberapa agenda besar yang dibawa. Seperti pemulihan ekonomi dunia, dan pemikiran-pemikiran besar lainnya, untuk investasi masa depan.

Yusak Victor Benu, salah satu wakil ketua umum KADIN NTT, memberi apresiasi yang tinggi atas kehadiran Boby di momentum ini. “Ini sangat berharga dan momentnya langka. Kami dari KADIN NTT menaruh apresiasi yang tinggi, serta rasa bangga atas capaian hebat seorang Bobby Lianto, ketua umum KADIN NTT karena sudah hadir pada moment penting, serta menandatangani MoU dengan investor di Canberra,”tegas Yusak Senin pagi ini dalam sebuah chat.

Untuk diketahui,  Bobby Lianto memimpin delegasi KADIN NTT, diantaranya Yoseph Lie tiba di hogel tempat acara sejak pagi hari. Bobby melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Jason Wang & Arthur Weng. Kedua orang ini adalah pemilik dan Co Founder dari  Sky Jade Corporation yang kantor pusatnya di Melbourne. Perusahaan Investasi dan Developer ini telah berinvestasi di Indonesia di Bidang Digital Solution/Fintech selama tujun tahun terakhir, dengan nama aplikasinya TAPP.

Baca Juga  Akhir 18 Tahun Penantian, Gubernur VBL Resmikan Gedung Gereja Yarden Labat

Untuk diketahui, Jason Wang & Arthur Weng sangat tertarik untuk membawa masuk TAPP ke NTT. Tak hanya itu melainkan dalam moment ini pula, dijadwalkan  launching varian terbaru dari GHAURA Chocolate. Yaitu dengan biji kakao Asal Malaka dengan empat jenis Dark Chocolate. (BOY)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *