Tak Hanya Ghaura, Bobby Juga Tawarkan Kopi Manggarai dan Bajawa di Tempat Paling Popoler di Australia

Ekonomi37 Dilihat

MEDIATORKUPANG.COM, SIDNEY—Bobby Lianto dalam kunjungannya ke Sidney Australia melakukan roadshow ke sejumlah tempat. Di hari pertama di Australia, Bobby pun mengunjungi Ware House dan Kantor dari Importir. Perjalanannya untuk melakukan survey terhadap pemasaran  produk UMKM khas dari NTT, satu diantaranya coklat kebanggan NTT yaitu Ghaura Chocolate.

Gerai yang pertama dikunjungi adalah  ASLAN Cofee Roaster yang berlokasi di The Rock  suatu  tempat yang sangat popular dan favorit di Sidney  yang berada di dekat dengan circular Quay, Berhadapan dengan Sidney Opera House dan  Jembatan Harbour Bridge yang terkenal di Sidney.

Saat itu Bobby tak sendirian melainkan bersama Importir Chocolate Ghaura di Australia, Ferry Widjaya langsung mendatangi  Cafe tersebut dan bertemu Pieter, manager dari cafe tersebut serta menanyakan bagaimana respon pembeli terhadap produk Coklat kebanggaan NTT ini.

Baca Juga  Info Resmi PLN: Pelanggan Daya 450 VA Tetap ada, Tidak Dihapus atau Dialihkan

Pieter pun memberi testimoni bahwa Chocolate GHAURA ini sangat popular di tempat ini, umumnya orang datang minum kopi dan membeli coklat Ghaura yang memiliki banyak pilihan varian. Bobby pun tak hilang akal. Setelah menyimak testimoni Pieter mengenai tingginya animo masyarakat setempat terhadap produk UMKM asal NTT, Bobby pun langsung menawarkan produk unggulan lain. Yakni biji kopi asal Flores yaitu dari Manggarai dan Bajawa. Manggarai memiliki beraneka jenis kopi, yang dinobaatkan sebgai kopi terbaik di dunia pada moment festival kopi dunia di Eropa, dua tahun lalu. (BOY)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *