Subasuka Express, Pusat Perbelanjaan Paling Murah, Kini Hadir di SoE

Ekonomi51 Dilihat

MEDIATORSTAR.COM, Kupang

Kabar gembira bagi seluruh masyarakat di Kabupaten TTS. Kini, mereka tidak perlu repot-repot lagi ke Kota Kupang untuk berburu berbagai keperluan rumah tangga yang murah namun berkualitas. Pasalnya, manajemen Subasuka sudah menghadirkan sebuah outlet di jantung Kota SoE. Tepatnya di Jl Diponegoro.

Outlet ini resmi dibuka untuk umum, pada Sabtu (4/12/2021) pagi nanti yang diawali dengan sebuah ibadah kecil, dan pemberkatan tempat usaha oleh seorang rohaniwan.

Ini menjadi outlet pertama di luar Kota Kupang, dengan layanan aneka produk terlengkap dan berkualitas. Dan produk yang dijual adalah aneka keperluan rumah tangga seperti pakaian buat orang dewasa dan anak-anak, juga perabotan rumah tangga lainnya.

Briando Pribadi Gotama, owner Subasuka Group, kepada Mediatorstar.com, Kamis (2/12/2021) memberikan informasi ini, bahwa kehadiran Subasuka di Kota SoE adalah perwujudan dari semangat melayani serta ikhtiar untuk terus memberi yang terbaik bagi NTT.

Baca Juga  Bank NTT Fasilitasi BPR TLM dapat Mobil ‘Cash Back’, Robert Fanggidae: Sinergi Bangun NTT

“Rencana  untuk menghadirkan Subasuka Express Fashion Store di Kota SoE sudah sejak beberapa tahun lalu, namun baru kesampaian tahun ini. Yang melatari keinginan kami ntuk menghadirkan satu pusat penjualan di SoE, karena kami mempelajari, animo masyarakat TTS untuk berbelanja ke tiga outlet kami di Kota Kupang sangat tinggi. Dengan demikian, kami merasa bahwa saudara-sudara kita dari SoE mesti diberi prioritas dalam pelayanan, mereka tdak perlu berjam-jam harus datang ke Kupang, melainkan kitalah yang datang ke mereka,”tegas Brian.

Anak muda rendah hati ini menambahkan, sebagai orang SoE, pihaknya ingin berbuat yang terbaik bagi masyarakat di tanah kelahiran leluhurnya. “Kami merasa bahwa SoE adalah bagian hidup kami, sehingga harus diprioritaskan dalam pelayanan. Kami hadirkan fashion store untuk melayani kebutuhan mereka,”ungkap pengusaha muda yang sangat rajin menelaah kitab suci ini.

Baca Juga  UMKM Terus Bertumbuh, Hingga Oktober Bank NTT Sudah Fasilitasi 4.574 Usaha dengan Plafond Rp 30 M Lebih

Masih menurutnya, masyarakat TTS tidak perlu ragu dengan kualitas maupun harga barang yang disiapkan, karena semuanya berkualitas premium dengan harga super murah. “Harganya tetap harga Kupang, tidak ada penambahan harga. Kami berlakukan sama,”ujar Brian lagi.

Inilah yang melatari mereka hadir di SoE, bahwa masyarakat dilayani dengan barang berkualits dan harga yang amat sangat terjangkau. Pihaknya rindu agar suasana perayaan Natal kali ini lebih bermakna bagi masyarakat TTS, karena mereka mendapatkan layanan premium dari manajemen Subasuka.

“SoE adalah sebuah kota religius, kami sangat paham sejarahnya. Sehingga dengan kehadiran Subasuka Express, akan menambah semarak saudara-saudara kita dalam menyambut hari lahir Sang Penebus. Desember adalah moment penting bagi kami untuk memberi yang terbaik bagi masyarakat di TTS,”tambah Briando lagi.

Baca Juga  Ini Penegasan Bobby Lianto saat Sepanggung dengan Gubernur di Forum UMKM Bank Indonesia

Lalu seperti apa kontribusi Subasuka terhadap mengurangi angka pengangguran di TTS? Jangan ragu, manajemen Subasuka merekrut hampir 50 tenaga kerja lokal, di berbagai posisi. Mereka sudah didefenitifkan menjadi profesional muda di sejumlah posisi penting, lagipula sebelum dipekerjakan, mereka sudah ditraining.

Sudah bukan rahasia lagi, bahwa manajemen Subasuka selalu memprioritaskan tenaga kerja yang berkarakter kerohanian, memiliki etos kerja yang baik dan mampu bekerjasama dalam sebuah team work.

“Dengan demikian maka usaha ini tidak seutuhnya milik kami, melainkan milik masyarakat TTS. Kami persembahkan bagi mereka, serta siap memberi yang terbaik bagi saudara-saudara kami di SoE dan sekitarnya. Harapan kami, Subasuka Express bisa menjadi pilihan berbelanja dan shopping terbaik dan termurah di SoE. Yang SUBASUKA akan tetap Ba suka dimana pun kita ada,”tutup Brian. (MSC01)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar

  1. Be blm tau itu subasuka apa… Semoga kelak subasuka jadi pusat perbelanjaan terbaik di Soe…dengan pelayanan yang ramah dan prioritas tinggi…semngat pak…salam dari pengusaha muda owner kopi kholik lamongan…