Pesan Menhan Prabowo di HUT ASABRI, Sakral…

Polkam64 Dilihat

MEDIATORKUPANG.COM, JAKARTA—Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto menegaskan PT ASABRI merupakan alat dan instrumen yang amat vital dalam memelihara moril para prajurit yang mengorbankan dirinya untuk kelangsungan bangsa dan negara ini.  Pesan ini disampaikannya pada saat menghadiri peringatan HUT ke-51 PT. ASABRI, Senin (1/8) di Gedung ASABRI, Cawang, Jakarta.

Seperti dirilis oleh Kementerian Pertahanan RI dalam situs media sosialnya, saat itu Menhan Prabowo dalam sambutannya menegaskan hal-hal yang paling prinsip, yang harus dipatuhi oleh seluruh insan ASABRI dimanapun.

“ASABRI adalah hal yang sangat sakral. Ini adalah uang hasil keringat dan air mata, dan hasil darah warga negara Republik Indonesia,” tegas Menhan Prabowo.  Dengan demikian, Prabowo menegaskan kepada setiap pengelola untuk wajib hukumnya memegang teguh prinsip organisasi.

Baca Juga  Kemarau Masih Panjang, Pemkot Salurkan Air Bersih Bagi Warga

“Jangan ragu-ragu mengambil tindakan. Pemerintah mendukung Anda dalam segala tindakan yang menciptakan good governance, menuju penyehatan, menuju efisiensi. Kami siap mendukung dengan segala kekuatan yang ada pada kita,”lanjutnya. (RLS/BOY)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *