Pemerintah Kelurahan Oesapa Butuh Support Pemuda untuk Sukseskan Pemerintahan Profesional

Metro105 Dilihat

Kupang (MEDIATOR)—Pemerintah Kelurahan Oesapa menaruh harapan besar kepada pemuda sebagai salah satu pilar pembangunan di kelurahan setempat. Hal ini dikarenakan, pemerintah mengakui bahwa untuk menciptakan pemerintahan yang profesional, membutuhkan peran semua pihak termasuk pemuda. Pernyataan ini disampaikan oleh Lurah Oesapa, Kiai Kia, saat menerima kunjungan dari tim Karang Taruna Kota Kupang di ruang kerjanya, September kemarin.

Tim yang dipimpin oleh Stenly Boymau yang saat itu masih menjabat sebagai ketua itu, dalam rangka melakukan kunjungan kerja ke kelurahan untuk menyerap aspirasi kelurahan. Saat itu Stenly hadir bersama sejumlah pengurus, untuk mendengar secara langsung dari kelurahan.

“Kami bersyukur karena secara struktur memang Karang Tarun di Kelurahan Oesapa belum terbentuk namun sudah ada komunikasi dengan beberapa komponen pemuda disini dan mereka sudah setuju untuk nantinya bergabung dalam organisasi dan kami tinggal melegalkan saja,”tegas lurah Kia.

Baca Juga  Pimpin Tim Pengendali Inflasi, Penjabat Walikota Gelar Operasi Pasar

Pemerintahan yang bersih dan profesional adalah mimpi mereka, sehingga pemuda juga akan dilibatkan dalam berbagai program. Termasuk yang sudah berkaitan dengan kegiatan olahraga prestasi maupun hiburan rakyat. (KJR)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *