Pasca Diresmikan, Subasuka Express SoE Diserbu Warga

Ekonomi220 Dilihat

MEDIATORSTAR.COM, SoE

Subasuka Express Fashion Store di Jl. Diponegoro SoE, resmi beroperasi, Sabtu (4/12/2021) pagi ditandai dengan ibadah pemberkatan tempat usaha oleh Romo Rudy Tjung Lake, PR., pastor Paroki Sta Maria Assumpta Kota Baru Kupang. Dengan demikian, maka masyarakat SoE dann sekitarnya, tidak perlu jauh-jauh datang ke Kupang atau tempat lain untuk berburu pakaian yang berkualitas namun serba murah.

Pasalnya, di Subasuka Fashion Store, sudah tersedia semuanya. Baik itu pakaian anak maupun dewasa. Ada satu alasan, tempat usaha ini diburu oleh warga dari berbagai pelosok, yang datang berbelanja dengan mencater mobil, karena seluruh produknya berkualitas, cocok di tubuh, dan jangan ditanya soal harga. Anda masih bisa menemukan pakaian berkualits dengan harga tidak sampai Rp 50.000. Bahkan ada yang jauh di bawahnya.

Baca Juga  Kerjasama Sister City dengan Darwin Berdampak Positif Bagi Kota Kupang

Masyarakat kota SoE yang ruopanya sudah tau mengenai fashion store ini mau dibuka, sejak pagi sudah antri di pintu masuk gedung. Jumlahnya puluhan warga. Begitu diijinkan masuk, mereka pun berbondong-bondong masuk ke dalam. Di lantai satu bangunan tiga lantai itu, Anda bebas memikih beraneka asesories Natal. Ada pohon Natal dan sebagainya. Sekali lagi, dengan harga yang amat murah.

Disini juga pengunjung bisa membeli pakaian-anak-anak berbagai jenis bahan, serta beraneka kebutuhan rumah tangga. Sedangkan  di lantai dua pun sama, didominasi beraneka fashion. “Memang kami hadirkan pusat perbelanjaan ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat, karena sudah dekat hari raya, kasihan jika mereka harus jauh-jauh ke Kupang. Beberapa tahun kami melakukan survei, dan ternyata pengunjung terbanyak Subasuka di Kupang adalah saudara-saudara kita di SoE sehingga dibukalah fashion store disini,”ujar Briando Pribadi Gotama, Dirut PT Subasuka Go kepada media ini di SoE, Sabtu. Dia berharap merencanakan nantinya kedepan mereka akan melengkapi pusat perbelanjaan ini dengan beraneka produk rumah tangga dan perlengkapan bayi. “Mohon doa dan dukungannya, kiranya Tuhan membuka jalan,”ungkap Brian. (MSC01)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *