Kreasi Cerdas Manajemen Subasuka Rayakan HUT RI, Harga Special Kemerdekaan

Ekonomi34 Dilihat

Kupang (MEDIATOR)-Bukan Subasuka namanya jika tidak menampilkan sesuatu yang baru pada setiap iven. Apapun  juga momentum itu, baik  perayaan hari-hari besar kenegaraan maupun hari besar agama. Untuk merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, maka pada hari ini, Rabu (17/8/2022), tepat di HUT RI ke-77, pusat perbelanjaan paling murah di NTT ini memberi harga khusus kepada masyarakat Kota Kupang, Kota SoE dan sekitarnya.

MERIAH. Aneka kegiatan yang dikreasikan oleh kaaryawan Subasuka, selama Agustus ini untuk memperingati HUT RI ke-77.
Foto-foto: Dok SUBASUKA

“Kita ingin agar customer kita merasakan kemerdekaan dalam berbelanja, maka hari spesial ini kita berikan juga harga merdeka Rp. 17.000, Rp. 8.000 dan Rp. 45.000 sesuai tanggal kemerdekaan Republik Indonesia,”tegas CEO Subasuka Group, Briando Pribadi Gotama, kepada Mediatorkupang.

Masih menurutnya, ini adalah bagian dari pelayanan kepada pelanggan setia mereka, yang selalu datang kesana setiap saat, apalagi di hari-hari besar seperti saat ini. Mereka menyiapkan spa saja yang dubutuhkan, secara grosir maupun eceran. Jangan ragu soal harga, karena Subasuka selalu memberi harga yang terbaik.

“Khusus hari ini saja,”tambah Brian, demikian sosok muda visioner kaya gagasan ini. Putra kedua dari Don Putra Gotama ini menambahkan, tidak hanya hari ini mereka menggelar diskon untuk memperingati HUT RI, melainkan di setiap akhir pekan juga khusus di bulan Agustus, karyawan Subasuka membawakan berbagai macam hiburan menarik dengan tema kemerdekaan juga tarian daerah.

“Dengan cara-cara seperti ini, kita mau menumbuhkan semangat kebangsaan bagi mereka yang bekerja di Subasuka juga bagi para customer setia kami,”pungkas Brian. Terpantau media ini, pada tiga pusat perbelanjaan Subasuka di Kota Kupang, warga informasi mengenai diskon ini beredar sangat cepat sehingga warga berbondong-bondong kesana. Rupanya mereka tidak mau kehilangan kesempatan. Tak hanya di Kupang, melainkan Subasuka Cabang  SoE pun diminati banyak pengunjung. (BOY)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *