IARMI NTT Gelar Donor Darah, Bagi yang Peduli Kemanusiaan Ayo Merapat

Metro50 Dilihat

MEDIATORSTAR.COM, Kupang

Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Provinsi NTT, kembali menggelar aksi kemanusiaan. Untuk kali kedua, organisasi yang memayungi seluruh alumni resimen mahasiswa ini mengadakan aksi donor darah di Kota Kupang. Dan, aksi ini selalu mengundang puluhan warga untuk ikut berpartisipasi. Tidak hanya untuk mereka yang bernaung dalam organisasi ini, melainkan terbuka untuk umum.

Ketua Dewan Pengurus Provinsi IARMI NTT, Fahmi Abdullahi, kepada Mediatorstar.com, menegaskan hal itu. “IARMI NTT akan menggelar aksi donor darah, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masalah kemanusiaann. Sebenarnya, ini bukan yang pertama, melainkan yang kesekian kalinya kami melaksanakan bhakti sosial,”tegas CEO Jabal Group ini sembari menambahkan, latar belakang aksi ini semata untuk misi sosial.

Baca Juga  Danramil Pimpin Babinsa Bedah Dapur Warga yang Dihantam Seroja, Dandim: Saya Bangga

Beberapa saat yang lalu, organisasi ini menggelar aksi yang sama di Kupang dan diikuti puluhan orang. Ternyata aksi ini pun didukung sejumlah komponen yakni tidak saja intermal IARMI, melainkan Menwa aktif pun bergabung, tak terkecuali personil dari KODIM Kupang.

“Aksi kemanusiaan ini dalam rangka memperingati hari Bela Negara ke-73 pada 19 Desember 2021 nanti. Karena itu kami mengajak siapa saja untuk ikut bergabung. Setetes darah kita sangat berarti bagi mereka yang membutuhkannya. Apalagi, di hari-hari terakhir ini, kita mendapat berbagai informasi permintaan darah dari warga,”ujar Fahmi, mantan Ketua Umum HIPMI NTT ini.

Lebih lanjut, ketua Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) NTT ini menambahkan, kegiatan ini akan dilaksanakan pada 15 Desember di Koramil Kota Kupang, Jl. Timor Raya Kelurahan Pasir Panjang Kota Kupang. Diakui, pihaknya sudah berkoordinasi dengan PMI NTT, demi kelancaran kegiatan tersebut. “Akan ada dorprize menarik dari JabalMart untuk setiap peserta. Ini hanyalah bagian terkecil yang disiapkan untuk memeriahkan kegiatan dimaksud,”pungkas pemilik Biinmafo Residence dan Haliwen Residence itu. Bagi yang mau mendaftar, silahkan mengontak Robby Dwinanto, WA: 081-337-980-003. (MSC01)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *