Hari Ini Bobby Lianto Teken MoU di Depan Ketum KADIN Indonesia dan Dubes RI, di Canbera

Ekonomi52 Dilihat

MEDIATORKUPANG.COM, CANBERA—Sungguh luar biasa pencapaian KADIN NTT dalam Kegiatan Road Show B20 di Australia. Senin, 1 Agustus 2022 waktu setempat, Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Nusa Tenggara Timur (KADIN  NTT), Bobby Lianto, MM., M.BA, akan melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Jason Wang & Arthur Weng.

Kedua orang ini adalah pemilik dan Co Founder dari  Sky Jade Corporation yang kantor pusatnya di Melbourne. Perusahaan Investasi dan Developer ini telah berinvestasi di Indonesia di Bidang Digital Solution/Fintech selama tujun tahun terakhir, dengan nama aplikasinya TAPP.

Untuk diketahui, Jason Wang & Arthur Weng sangat tertarik untuk membawa masuk TAPP ke NTT dan direncanakan, penanatanganan MoU akan berlangsung di Canbera, tepat di depan Ketum KADIN Indonesia, Arsjad Rasjid dan Duta Besar RI untuk Australia.

Baca Juga  Pertanian Modern Berbasis Listrik Kian Berkembang, Program Electrifying Agriculture PLN Tumbuh 22,28 Persen

Untuk memperlancar proses ini, maka pada Sabtu (30/7) kemarin, dilangsungkanlah pertemuan terbatas di SOFITEL Darling Harbour. Pertemuan antara Bobby Lianto dengan dua pengusaha muda asal Merlbourne ini, difasilitasi oleh Komite Bilateral Australia KADIN NTT, George Marantika.

Kepada Mediatorkupang.com, malam tadi dari Australia, Bobby menjelaskan bahwa TAPP membantu para Pelaku UMKM/mikro kecil dalam tiga hal yakni pembiayaan, produk in dan produk out serta ketiga, logistik. Dengan dipenuhinya tiga kriteria ini maka diyakini akan memudahkan dalam suply bahan, penjualan bahkan pengiriman.

Dalam diskusi ini, pemilik perkebunan anggur di Melbourne dan Travel Tourism, Jason Wang sangat berantusias untuk berinvestasi di bidang agrowisata/Agriculture Tourism dan dalam waktu dekat segera datang ke Indonesia khususnya Pulau Sumba, NTT untuk melihat secara langsung potensi yang bisa digarapnya.

Baca Juga  HEBAT…Enam Startup Baru NTT Beradu Solusi Digital di Demo Day 1000, Siapa Mereka?

“Jadi, pada 1 Agustus nanti tidak hanya ada MoU antara KADIN NTT dengan dua pengusaha muda ini, melainkan juga dijadwalkan  launching varian terbaru dari GHAURA Chocolate. Yaitu dengan biji kakao Asal Malaka dengan empat jenis Dark Chocolate,”tegas Bobby. (BOY)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *