Gerindra Kantongi Nama Pasangan Prabowo, Segera Diumumkan

Nasional50 Dilihat

MEDIATORKUPANG.COM, KUPANG—Sebentar lagi, Partai Gerindra segera mengumumkan siapa pasangan Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden RI, yang akan diusung oleh partai ini dalam kontestasi Pilpres, tahun 2024 mendatang. Demikian Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, seperti dilansir JPNN.com. Rapimnas Partai Gerindra Rapimnas sendiri akan digelar akhir Juli 2022.

Dia menyebutkan Gerindra akan mengadakan satu forum lagi setelah Rapimnas untuk mengumumkan nama cawapres. “Sudah ada (cawapres) yang kami kantongi. Sudah ada,”kata Sufmi Dasco kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (6/7).

Namun sayang, dia enggan membeberkan terkait sosok cawapres yang akan diduetkan dengan Prabowo. Saat ditanya peluang Prabowo Subianto diduetkan dengan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, Dasco enggan menjelaskan lebih lanjut.

Baca Juga  Prabowo Disematkan Baret Jingga Komando Pasukan Gerak Cepat TNI AU

“Saya tidak bisa bilang sekarang karena nanti takut melanggar aturan yang ada, tetapi kalau kemarin kami sudah sebut bahwa sudah ada yang dikantongi, ya, betul itu sudah ada,”lanjutnya. Dasco juga menyebutkan sosok cawapres itu akan diumumkan di forum setelah Rapimnas Gerindra. “Lah, saya belum tahu ya. Nanti apakah berkembang situasi, Tetapi yang pasti kami akan bikin forumnya,”pungkas Dasco. (mcr8/jpnn/BOY)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed