BREAKING NEWS: Resmi Jenderal Bintang Satu, Panglima TNI Salami Brigjen Simon Petrus Kamlasi

Polkam136 Dilihat

Jakarta (MEDIATOR)—Berlangsung di Aula Gatot Soebroto, Denma Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Panglima TNI, Jenderal Agus Subiyanto hadir dalam Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Tingi Tentara Nasional Indonesia. Dalam momentum penting itu, Panglima TNI menyalami para perwira tinggi yang naik pangkat, salah satunya Brigadir Jenderal (Brigjen) Simon Petrus Kamlasi. SPK, demikian sapaan Simon Petrus Kamlasi ini resmi menyandang pangkat sebagai jenderal bintang satu.

Kedepan SPK akan menduduki jabatan baru sebagai PA SAHLI Tingkat II KASAD Bidang Lingkungan Hidup. Sebelumya, SPK menjabat sebagai Kepala Staf Korem (Kasrem) 161/Wira Sakti Kupang.

Wartawan Mediatorkupang.com, Jumat (5/7/2024) siang ini dari Aula Gatot Subroto, melaporkan bahwa ikut hadir mendampingi  Panglima TNI, sejumlah pejabat tinggi di lingkup TNI dari tiga matra. Ikut mendampingi SPK, sang isteri tercinta, Esther Meilany Kamlasi-Siregar.

Baca Juga  NTT Butuh Simon Petrus Kamlasi

Terpantau beberapa saat Panglima TNI tiba, disambut dan langsung menuju ke para perwira tinggi yang sudah siaga di dalam aula dan menyalami mereka. Untuk diketahui bahwa pelantikan Brigjen SPK diketahui dari surat yang dikeluarkan Markas Besar (Mabes) TNI bagian Sekretariat Umum tertanggal 1 Juli 2024 bernomor : B/492/VII/2024 tentang Undangan Laporan Korps Kenaikan Pangkat Pejabat Tinggi TNI, ada nama SPK tertera dalam undang pelantikan. Ikut serta dalam moment penting itu, 18 Pati TNI dari tiga Matra yang mendapat kenaikan pangkat. Mereka diantaranya 11 Pati dari TNI AD, 4 Pati dari TNI AL ada 3 Pati TNI AU. (Rhy/Boy)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *