Bedah Rumah dan Peduli Generasi Muda Demi Kota yang Baik

Metro59 Dilihat

MEDIATORSTAR.COM, Kupang

“Pemerintah tidak hanya terus berupaya mendukung berbagai langkah positif dalam pengembangan potensi masyarakat yang berkaitan dengan kesejahteraan dan perbaikan taraf ekonomi, namun pemerintah juga terus berjuang dan menggalakkan berbagai program yang bermanfaat seperti pemberian beasiswa, bedah rumah dan penataan kota,”demikian penegasan Walikota Kupang, Jefirstson Riwu Kore, saat hadir dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Workshop Balai Latihan Kerja (BLK) Jemaat GMIT Talitakumi¸ belum lama ini di Kelurahan Nefonaek, Kecamatan Kota Lama. Walikota pun menyatakan mendukung pembangunan fasilitas tersebut.

Menurutnya, perjuangan dalam membantu generasi muda yang memiliki talenta hebat sering mengalami berbagai kendala, salah satunya  yaitu ketersediaan infrastruktur yang memadai. Untuk itu, apa yang sudah dimulai oleh Yayasan dan Gereja Talitakumi berupa pembangunan gedung BLK tentu patut mendapat dukungan, sehingga anak-anak yang mempunyai berbagai bakat serta kemampuan memiliki tempat untuk mengembangkan potensi yang dimiliki, sehingga berguna bagi keluarga dan bisa menyejahterakan lingkungan, terutama dapat menciptakan lapangan kerja mandiri.”

Baca Juga  Keluarga Besar KOJEEK Gelar Safari Natal di Gereja Nitneo, Disambut Doa Bertabur Air Mata dari Pendeta Ema

Pemerintah Kota Kupang menurut Jefri, turut bangga dan mengapresiasi langkah inovatif dari lembaga-lembaga keagaman  yang sangat membantu Pemerintah Kota Kupang.  Dengan didukung oleh penataan penerangan dari Pemkot Kupang diharapkan dapat menambah daya tarik dan memberikan ruang aktivitas yang aman dan nyaman bagi jemaat dan warga sekitar.

“Sebenarnya ini tanggung jawab pemerintah. Namun ternyata gereja juga ikut terlibat membantu pemerintah, oleh karena  itu sebagai kepala daerah saya memastikan pemerintah akan sungguh-sungguh berjuang  dan berbakti membantu gereja,”ujarnya.  (***/MSC01)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *