Ada Doa yang Ditiraskan oleh Pdt. Merry, Melepas Jefri dan Herman Akhiri Masa Jabatan

Metro51 Dilihat

Kupang (MEDIATOR)–Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., bersama Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man, mengunjungi Kantor Sinode GMIT guna bertemu dengan Ketua Majelis Sinode GMIT, Pdt. Dr. Mery L. Y. Kolimon beserta jajaran Sinode GMIT, Kamis (18/8). Kunjungan ini dalam rangka pamit dan mohon diri karena jabatan mereka sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota akan berakhir tepat pada Senin, 22 Agustus 2022 yang akan datang. Turut mendampingi Ketua Sinode, Sekretaris Majelis Sinode GMIT, Pdt. Yusuf Nakmofa, M.Th.

Mengawali kunjungannya Wali Kota menyampaikan terima kasih kepada Ketua Majelis Sinode GMIT beserta seluruh pendeta se-pelayanan Sinode GMIT atas dukungan yang diberikan selama kepemimpinannya bersama Wakil Wali Kota Kupang, “Berkat doa Ibu dan para pendeta, kami mampu melewati masa kepemimpinan 5 tahun yang luar biasa, terutama karena ditengah pengabdian kami, badai pandemi Covid-19 hingga badai Siklon Seroja terjadi. Namun berkat dukungan dan kerjasama yang terjalin dengan baik, Kota Kupang tetap mampu bangkit dan berangsur pulih dari segi ekonomi, kesehatan maupun infrastruktur.

“Kami merasakan urapan Tuhan selama bekerja melayani sehingga melayani masyarakat Kota Kupang dengan baik, artinya kami dapat mengupayakan kesejahteraan dan melalui badai. Kami juga merasa tidak mengalami gangguan berarti selama bekerja. Ada beberapa kendala dan masalah yang ditemukan semasa kepemimpinan kami namun tidak terlalu signifikan dan mampu diatasi dengan baik berkat bantuan banyak pihak. Itu juga tidak terlepas dari dukungan dan doa semua pihak, khususnya para pendeta yang selalu mendoakan kami. Kami mohon pamit juga mohon maaf jika selama menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota ada hal-hal yang kurang berkenan” kata Wali Kota yang akrab disapa Jeriko itu.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Wali Kota Kupang, yang pada kesempatan tersebut mohon pamit dan menyampaikan permohonan maaf apabila ada hal yang kurang berkenan selama 5 tahun memimpin Kota Kupang bersama Wali Kota Kupang. Wakil Wali Kota juga menyampaikan terima kasih atas dukungan kemitraan Sinode GMIT dengan Pemerintah Kota Kupang, khususnya secara spiritual.

Baca Juga  Jeriko Bertemu Putri Mendiang S.K Lerik, Ini yang Dibahas

“Saya sebagai manusia tidak luput dari kesalahan, kelemahan dan kekurangan. Oleh karena itu saya mohon dimaafkan agar semua yang tidak baik saya bawa dan yang baik bisa saya tinggalkan untuk kota,”tambah Wakil Wali Kota Kupang.

Ketua Majelis Sinode GMIT menyampaikan syukur atas kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota selama 5 tahun di Kota Kupang, yang oleh karena hikmat dari Tuhan mampu melewati goncangan dan tantangan besar Covid-19 dan badai siklon tropis Seroja. Menurutnya, Sinode GMIT sesungguhnya memperhatikan antusiasme dan kesan masyarakat yang begitu baik terhadap program-program masa kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota, khususnya pada program bedah rumah yang sangat memberikan perhatian berarti bagi rakyat kecil.

Baca Juga  Hari Ini Ira Cs Diperiksa untuk Terdakwa Randy Bajideh, Sidang Digelar Tertutup

“Ketika Tuhan memberikan bapak berdua kesempatan memimpin kota ini, menurut hemat kami bapak berdua telah melaksanakannya dengan baik demi hormat dan kemuliaan Tuhan. Doa kami Tuhan terus memberi bapak berdua bersama keluarga kesehatan, serta dimanapun nanti berada, kita mampu menjadi pokok anggur yang baik. Kami percaya orang-orang yang diberkati luar biasa oleh Tuhan akan menjadi berkat juga bagi orang lain,” tutur Ketua Sinode GMIT.

Di akhir ungkapan isi hatinya, Ketua Majelis Sinode GMIT menyampaikan permohonan maaf apabila dalam masa kepemimpinannya, baik sengaja maupun tidak sengaja saling mengecewakan. Namun selama 5 tahun dirasakan ada komunikasi yang baik antara Pemerintah Kota Kupang dan Sinode GMIT, semoga Tuhan berkenan sehingga komunikasi yang baik ini terus berlanjut hingga masa kepemimpinan kedepan demi kemajuan Kota Kupang. Kunjungan kemudian di akhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua Majelis Sinode GMIT, Pdt Merry Kolimon serta ramah tamah. (*PKP_chr/BOY)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *