Wapres Tiba di Kupang, Esok Bahas Kemiskinan Ekstrim di Manggarai, Sumba, Rote dan TTS

Polkam53 Dilihat

MEDIATORSTAR.COM, Kupang

Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin beserta ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin, Sabtu (16/10/2021) petang melakukan kunjungan kerja di Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur setelah menghadiri acara Peresmian Pembangunan BLK Komunitas Tahun 2021 di Jayapura, Papua Jumat (15/10) kemarin.

PLT. kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi NTT saat diwawancarai, menyampaikan terkait pelaksanaan kegiatan Kunjungan Kerja  Wapres K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan rombongan di Kota Kupang, Provinsi NTT. “Wapres K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan rombongan yang terdiri dari Menko bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD, Menko bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy, Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian besama istri, Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, Menteri Koperasi dan UMKM, Teten Masduki beserta rombongan lainnya tiba di Bandar Udara Internasional El Tari, Kupang, NTT disambut oleh Gubernur NTT Viktor Laiskodat dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi NTT. Kemudian Wapres beserta Ibu Hj.Wury Ma’ruf Amin akan bermalam di Kupang, NTT,”ungkap Prisila Parera dalam release Biro AP Setda NTT.

Baca Juga  Gerakan Kristen Indonesia Raya Bergerak Cepat Menangkan Prabowo di NTT

Selanjutnya pada Minggu esok, Wapres dijadwalkan akan memimpin rapat Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem di 5 Kabupaten Sasaran Prioritas 2021. Adapun kelima kabupaten itu antara lain Kabupaten Manggarai Timur, Sumba Timur, Sumba Tengah, Rote Ndao, dan Timor Tengah Selatan (TTS). Rapat ini akan berlangsung di Aula Rumah Jabatan Gubernur NTT. Pada waktu yang bersamaan, Ibu Hj.Wury Ma’ruf Amin direncanakan menuju ke Kantor Dekranasda, untuk memberikan sambutan pada acara Pembukaan Program Kecakapan Wirausaha (PKW) Komoditi Tenun di Provinsi Nusa Tenggara Timur.  “Usai memimpin rapat, Wapres didampingi Gubernur NTT beserta rombongan terbatas dijadwalkan akan melakukan peninjauan Produk Pemberdayaan Masyarakat Industri Mikro Kecil dan Menengah (IMKM), dilanjutkan dengan konferensi pers mengenai kunjungannya di Kupang”, ujarnya. (***/MSC01)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *