Walikota Mohon Pamit

Metro119 Dilihat

MEDIATORSTAR.COM, Kupang
Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM., MH memohon pamit kepada seluruh kader Posyandu saat penyerahan penghargaan kepada para Kader yang telah mengabdi selama lebih dari 20 tahun di wilayah Kota Kupang, Selasa (28/12) hingga Rabu (29/12) bertempat di Aula 6 Kecamatan se-Kota Kupang. Penyerahan dilakukan oleh Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM., MH., didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Kupang, Ny. Hilda Riwu Kore Manafe, Wakil Ketua TP PKK Kota Kupang, Ny. Elisabeth Man Rengka, para Camat dan Lurah.
Pada kesempatan itu Wali Kota mohon pamit karena dia bersama sahabatnya Herman Man selaku Wakil Wali Kota Kupang, periodisasi jabatannya akan berakhir pada Agustus 2022 mendatang. Wali Kota juga mengatakan disisa masa jabatan dirinya dan Wakil Walikota akan terus berjuang demi kemajuan Kota Kupang. Wali Kota berpesan agar kedepannya para kader Posyandu terus diperhatikan dan diberikan penghargaan.
Adapun penghargaan yang diserahkan berupa uang tunai senilai Rp. 1.000.000,- dan piagam penghargaan. Wali Kota juga menyerahkan bantuan masker pada pada Posyandu. Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada 10 penerima di 6 kecamatan. Jumlah penerima penghargaan per Kecamatan antara lain Kecamatan Kota Lama sebanyak 54 penerima, Kecamatan Kelapa Lima 39 penerima, Kecamatan Maulafa 77 penerima, Kecamatan Oebobo 66 penerima, Kecamatan Kota Raja 60 penerima dan Kecamatan Alak 74 penerima. (*PKP_chr/MSC01)

Baca Juga  BREAKING NEWS… Warga Panik,  Website AGT Tak Bisa Diakses Lagi, Uang Hangus?

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *