Tampil di Panggung Dies Natalis Fakultas Teologi, Rektor Intiyas: Terbukti UKSW Menjadi Teladan

INFO UKSW86 Dilihat

Salatiga (MEDIATOR)–Rektor Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Prof. Dr. Intiyas Utami, S.E., M.Si., Ak., dalam sambutannya pada puncak peringatan Dies Natalis Ke-55 Fakultas Teologi UKSW yang berlangsung Senin (19/02/2024) di Balairung Universitas,  mengucapkan selamat atas Dies Natalis Ke-55. Dinyatakan Rektor Intiyas, UKSW terus ada salah satunya karena eksistensi Fakultas Teologi dan juga keberagaman yang ada di Kampus Indonesia Mini.

Terkait subtema Dies Natalis Ke-55 Fakultas Teologi, dinyatakan Rektor Intiyas UKSW telah berkomitmen dalam pendirian Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) dengan Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA) UKSW. “Melalui ini, UKSW menunjukkan bukti sebagai universitas yang menjadi teladan,” terangnya.

Dalam kesempatan ini, Rektor Intiyas juga turut menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Fakultas Teologi. Persembahan Fakultas Teologi sebagai program strength UKSW yaitu Prodi S1 Teologi dan Prodi Magister Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) yang mendukung proses meraih Quacquarelli Symonds (QS) Star University Rating. Rektor Intiyas menyebut bahwa UKSW telah meraih pengakuan bintang 3 secara menyeluruh dari lembaga pemeringkatan perguruan tinggi yang berbasis di Inggris tersebut.

Menjadi puncak acara Dies Natalis Ke-55 Fakultas Teologi, dilakukan launching buku hasil karya alumni dan mahasiswa Fakultas Teologi bertema “Agama, Politik, dan Kemanusiaan”. Buku diserahkan oleh Ketua Dewan Editor Buku “Agama, Politik, dan Kemanusiaan” Pdt. Irene Ludji, MAR., Ph.D., kepada Pdt. Izak Y.M. Lattu, Ph.D. (RLS/HUMAS-UKSW/KJR)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *