Sindo Express Segera Buka Cabang ke-7 di Reo-Ruteng

Ekonomi283 Dilihat

MEDIATORKUPANG.COM, KUPANG—Sindo Express, satu-satunya perusahaan yang memiliki jaringan terbanyak di Provinsi NTT, sebentar lagi akan melebarkan sayap bisnisnya ke Reo, Ruteng Kabupaten Manggarai. Reo adalah cabang ke-7 setelah belum lama ini manajemen membuka cabang di Kota Ambon.

Terobosan bisnis ini diambil mengingat adanya potensi besar dalam distribusi logistik di daratan Flores, dimana Reo adalah cabang potensial selain Ende dan jika tak ada aral merintangi, maka akan disusul cabang lain.

Benny Oematan, CEO dan founder Sindo Express, kepada Mediatorkupang.com, akhir pekan kemarin di Kupang menegaskan hal itu. Bahwa terobosan ini diambil, karena tingginya animo warga yang memerlukan jasa ekspedisi. Inilah yang membuat sehingga pihaknya mengambil keputusan untuk hadir di Reo.

Baca Juga  Kecap Malada Khas Kupang yang Tembus Pasar Eropa-Tiongkok, Tampil di Panggung Bergengsi  KADIN NTT Awards 2024
PARADE armada milik Sindo Express yang siap melayani warga yang hendak menggunakan jasa mereka.
Foto: Dok Sindo Express

“Kita menjadwalkan untuk membuka cabang di Ruteng dan ini adalah cabang ke-7, setelah sebelumnya kita buka cabang di Kota Ambon, Maluku,”tegas Benny, bisnisman yang visioner dan kaya gagasan ini sembari menambahkan, sudah dijadwalkan Agustus adalah waktu yang tepat untuk launching di Ruteng.

Ternyata mereka memiliki alasan yang kuat untuk menjadikan Ruteng sebagai lokasi cabang ke-7. Salah satunya adalah, Ruteng memiliki perputaran ekonomi yang sangat baik dibanding kota lainnya sehingga inilah alasan mereka memilih Ruteng agar dapat memberi layanan terbaik dari yang sudah pernah ada.

“Dengan memiliki fasilitas penunjang dari hulu ke hilir, kami percaya dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kota Ruteng. Bagi yang mau melihat profile perusahan kami, bisa mengunjungi chanel youtube kami di Sindo Express. Ini agar bisa tau seperti apa kualitas pelayanan kami,”ujar Benny lagi.

Baca Juga  Anakalang, Desa yang Cakap Tatap Masa Depan di Ajang Festival Desa Binaan Bank NTT

Untuk diketahui bahwa Sindo Express sudah melebarkan sayap bisnisnya kemana-mana, yakni hadir di Kota Kupang, Atambua, Ende, serta seluruh daratan Sumba. Ketika ditanya mengenai apa alasan mendasarnya untuk menghadirkan perusahaannya ke seluruh wilayah NTT dan sekitarnya, Benny menegaskan “Ini adalah bukti komitmen saya sebagai putra daerah untuk menjadikan NTT sebagai prioritas utama mendukung kelancaran logistik di NTT serta menghubungkan NTT dengan kota-kota besar di Indonesia.”

Dengan mengusung motto ‘Sindo Express selalu ada di katong pung hati’, manajemen akan terus melakukan evaluasi untuk membuka cabang di beberapa kota lagi, dengan terus memprioritaskan kualitas  pelayanan. (BOY)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *