Revolusi Putih Kolaborasi Hebat Rumah Wadah Kota Kupang-KESIRA NTT, Ratusan Anak PAUD-SD dan Ada Doa Kemenangan Prabowo-Gibran

Polkam416 Dilihat

Kupang (MEDIATOR)—Sebuah aksi sosial sebagai wujud kepedulian,  kolaborasi Rumah Wadah Kota Kupang dan Korwil Badan Kesehatan Indonesia Raya (KESIRA) Prov NTT, Selasa (28/11) menyelenggarakan sebuah kegiatan kemanusiaan yang diberi nama Revolusi Putih. Kegiatan yang berlangsung di Komunitas Maulafa ini dihadiri oleh sejumlah tokoh seperti Sekretaris DPD Partai Gerindra NTT, Fernando Osorio Soares, dan Ketua Bappilu NTT, Mario Vieira.

Fernando yang juga sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran NTT ini, selain memantau pemberian makanan tambahan seperti bubur kacang hijau dan telur bagi anak dampingan Rumah Wadah, juga membagi-bagikan susu kepada 108 anak usia dini (PAUD) serta anak SD.

Pemberian makanan tambahan bagi anak PAUD danSD merupakan partisipasi semua pihak baik orang tua anak dan guru. Seperti mereka berkontribusi utuk membeli kacang hijau dan bumbunya dibeli oleh orang tua, lalu komite sekolah bertanggungjawab memasaknya serta guru bagian edukasi pengetahuan dan parenting.

SENANG. Anak-anak senang ketika menerima pemberian susu dari Fernando Osorio Soares, didampingi Mario Viera.
Foto: Tim Media Partai Gerindra

Terpantau media ini, Fernando Osorio Soares yang juga Caleg DPRD Provinsi NTT Partai Gerindra Nomor urut 1 (satu) Dapil 1 (Kota Kupang) membagikan susu untuk 108 anak dan selebihnya untuk ibu hamil serta orangtua anak. Selain pemberian  makanan tambahan dan susu, anak-anak difasilitasi tentang membangun kebersamaan, cara antri, bernyanyi untuk tetap semangat dan riang gembira.

Baca Juga  PDIP Tetap Dukung Proporsional Tertutup, Hasto Contohkan Ganjar

Ibu Ety yang kedua anaknya bersekolah di PAUD Bunda Peduli ini memberikan kesan positif atas kepedulian pohak-pihak dalam menggelar kegiatan ini. Menurutnya, ini sangatlajh bermanfaat bagi mereka. “Terimakasih Pak Ptabowo, hari ini sudah melayani anak-anak kami di sini dengan susu, kacang hijau juga telur rebus. Ini sesuatu yang luar biasa yang kami rasakan hari ini.,”tegs Ibu Ety.

Tak hanya itu, masih dalam staatemennya, beliau mendoakan agar Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka, diberkati Tuhan sehingga meraih kemenangan untuk memimpin Indonesia lima tahun kedepan dan anak-anak kami diperhatikan kedepan, serta penurunan stunting pun diseriusi,”tegasnya.

Kepada media ini, Ketua KESIRA NTT, Mario Viera menegaskan bahwa kegiatan ini sejalan dgn  program Prabowo-Gibran tentang makan siang gratis bagi seluruh anak Indonesia mulai dari PAUD, SD,SMP, SMA.  (KJR)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *