Pensiunan PNS Pemkot Beri Apresiasi pada Walikota

Metro34 Dilihat

MEDIATORSTAR.COM, Kupang

Ir. Elvianus Wairata, M.Si, dalam ungkapan hati mewakili para pensiunan menyampaikan apresiasi kepada Wali Kota dan jajarannya. Menurutnya acara ini merupakan penghargaan bagi mereka sekaligus momentum yang baik untuk mempertemukan para ASN purna bakti dengan Wali Kota Kupang dan jajarannya. Dia berharap acara seperti ini bisa terus dilanjutkan agar silaturahmi tetap berjalan.

Mantan Penjabat Sekda Kota Kupang itu menambahkan meski mereka sudah purna bakti, namun mereka masih energik dan siap mendukung program-program Pemerintah Kota Kupang. “Apabila Pemkot Kupang butuh bantuan kami, kami siap,” ujarnya diikuti seruan siap dari rekan-rekan pensiunan lainnya.

Sekretaris BKPPD Kota Kupang, Ir. Solvie Y.H. Lukas, melaporkan ini adalah kegiatan penyerahan dana santunan dan penghargaan bagi PNS yang pensiun dan meninggal dunia di lingkup Kota Kupang tahap II tahun 2021. Tujuannya adalah sebagai bentuk perhatian dan penghargaan Pemkot Kupang terhadap pengabdian dan loyalitas PNS lingkup Kota Kupang yang telah mengabdi sampai pada batas usia pensiun, PNS yang meninggal dunia dalam masa pengabdian dan PNS yang diberhentikan dengan hormat. Tujuan lainnya adalah sebagai bantuan modal usaha dalam melakukan kegiatan usaha produktif demi peningkatan kesejahteraan keluarga mereka setelah tidak lagi menjadi PNS.

Baca Juga  Nyawa Terancam, PH Randy Badjideh Laporkan Dua Akun ke Polda NTT

(*PKP_ans/MSC01)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *