Penjabat Walikota Beri Warning: Tidak ada Kata Tidak Bisa

Metro52 Dilihat

Kupang (MEDIATOR)__Hari pertama berkantor, Penjabat Walikota Kupang, George Melikanus Hadjoh, memimpin Apel Kekuatan Lingkup Pemerintah Kota Kupang, pada Selasa (23/8) di Lapangan Upacara Kantor Walikota Kupang. Dalam amanatnya guru besar Kempo itu menegaskan bahwa sebagai ibukota Provinsi NTT, Kota Kupang harus memiliki target kinerja yang tinggi agar tidak kalah dari kota-kota yang lain.

Salah satunya ASN Pemerintah Kota Kupang dihimbau untuk meningkatkan kedisiplinan yang tinggi dan juga harus memperhatikan lingkungan kerja yang mencakup kebersihan gedung dan keasrian taman serta pengelolaan sampah di area publik seperti di pasar pasar tradisional demi terciptanya pasar yang higienis.

Dengan lingkungan kerja yang bersih dan asri, ASN Pemerintah Kota Kupang telah menciptakan “surga” di lingkungan kerja. Selain itu para lurah juga dihimbau untuk memantau kinerja para Ketua RT agar menjaga kebersihan lingkungan dan dengan segera menyelesaikan masalah stunting. Melanjutkan arahannya dalam apel kekuatan, beliau juga menekankan mengenai perlu adanya kolaborasi aktif antar Perangkat Daerah dalam mencapai target kinerja Pemerintah Kota Kupang. “Tidak ada yang tidak bisa. Semuanya bisa, kolaborasi adalah kunci keberhasilan!”, tegasnya.

Baca Juga  Uji Kompetensi Wartawan Kerjasama Bank NTT, PWI Pusat Soroti Kualitas Produk Pers

Sebagai penutup dalam arahannya, dia menegaskan pentingnya optimisme dan keinginan belajar yang tinggi dalam menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara. ASN Pemerintah Kota Kupang diharapkan untuk menghindari kata “tidak bisa” dan tidak malu untuk mempelajari hal baru. Selesai memberi arahan pada apel kekuatan, dilanjutkan dengan rapat bersama seluruh Pimpinan Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Kupang serta rapat bersama camat dan lurah pada sore harinya. (RLS/TIM/BOY)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *