Pemilu Telah Usai, Mari Kita Kembali Bersatu

Nasional43 Dilihat

Jakarta (MEDIATOR)—Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI sudah menetapkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih periode 2024-2029 dengan total suara 96.214.691/58,59 persen mengalahkan dua pasangan lainnya.

Menyambut penetapan tersebut, Prabowo Subianto mengunggah sebuah ungkapan terimakasihnya kepad seluruh masyarakat Indonesia di media sosial miliknya petang ini. Adapun bunyi pesan itu secara lengkap:

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya untuk seluruh rakyat Indonesia yang telah menggunakan hak pilihnya dalam pemilu 2024. Juga kepada seluruh jajaran KPU dari tingkat kabupaten, provinsi hingga nasional, jajaran BAWASLU, TNI dan POLRI yang telah menjaga jalannya pemilu 2024 berlangsung secara damai, tertib dan aman. Pemilu telah usai, mari kita kembali bersatu, kembali bergandengan tangan, kembali bekerja sama untuk wujudkan Indonesia yang lebih kuat, lebih maju, makmur dan adil untuk seluruh rakyat Indonesia.”

Demikian pesan yang meneduhkan itu. sontak postingan itu mengundang reaksi pengguna medsos. Dalam waktu satu jam, sudah terdapat ribuan komentar yang masuk. Mereka ada yang menyebutnya sebagai seorang kesatria berjiwa negarawan. Ada juga yang mendoakannya menjadi seorang pemimpin  sukses.

Baca Juga  Prabowo-Cak Imin Segera Dapat Tambahan Koalisi

Sebelumnya, Menteri Pertahanan RI ini juga mengunggah status di media sosial. Adapun kutipannya secara lengkap:

“Atas nama pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka juga atas nama Koalisi Indonesia Maju, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah menggunakan hak pilihnya dalam pemilu 2024.

Saya juga ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran penyelenggara pemilu, yaitu KPU baik dari tingkat kabupaten, provinsi hingga nasional, PPK, KPPS, seluruh PPLN di 120 negara, seluruh jajaran BAWASLU dan DKPP. Juga kepada TNI, Polri serta seluruh unsur pendukung pelaksana pemilu yang membuat pemilu 2024 berjalan aman, tertib dan sejuk.

Kami Prabowo-Gibran mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk menatap ke depan, kembali bersatu dan bergandengan tangan karena tantangan kita sebagai bangsa masih sangat besar dan untuk membawa Indonesia ke arah kemakmuran dan keadilan.” (NET/FB-PS/KJR/Stenly Boymau)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *