KEREN…Rayakan Natal, SKFM Gelar Lomba Nyanyi Secara On Air, Hadiahnya Jutaan

Metro41 Dilihat

MEDIATORSTAR.COM, Kupang

Warga Kota Kupang, pastikan bahwa Natal tahun ini harus dirayakan secara special. Benar. Dan ini disupport penuh oleh Radio Suara Kupang (96 SKFM). Manajemen radio yang sedang hits di kalangan kawula muda Kota Kupang ini akan menggelar lomba kidung Natal 2021. Kompetisi ini akan dilaksanakan pada 20-21 Desember nanti.

Dalam sebuah release yang dikirim ke Mediatorstar.com, menyebutkan bahwa syarat bagi siapapun yang menjadi peserta, yakni bagi yang sudah berusia diatas 17 tahun ke atas. “Kami akan menyelenggarakan lomba tersebut di Studio SKFM di Ruko Friendship Blok B No. 10. Jdi, bagi Anda yang punya bakat nyanyi, ayo, buruan daftar dan ikuti lomba paling keren di akhir tahun ini,”demikian manajemen.

Baca Juga  ‘LANJUTKAN PERUBAHAN’ Jadi Tagline Event Kreative Daring Pertama dan Terbesar di NTT

Tidak hanya itu, masih dalam release ini manajemen menginformasikan bahwa lomba ini akan digelar secara on air. “Jadi, ini adalah salah satu acara yang kami gelar, untuk menyemarakkan perayaan Natal di masa pandemi. Kita tidak bersua, namun kami terus hadir di ruang pendengaran kawan SKFM dengan berbagai layanan, termasuk lomba ini,”ujar Andre, sang manager.

Iven ini pun digelar, semata untuk menjalin keakraban antara manajemen dengan pendengar yang sering disapa kawan SKFM ini. Lalu apa saja lagu-lagu yang dinyanyikan? Dirincikan, lagu wajib dari lomba ini yakni O Holly Night, dan satu lagu pilihan dari dua lagu yang disiapkan yakni  Mary’s Boy and Child dan Dari Pulau dan Benua.

Baca Juga  Wali Kota dan TP PKK Kota Kupang Serahkan Penghargaan Bagi Kader Posyandu

Manajemen tidak main-main dalam memberikan hadiah bagi mereka yang beruntung. Yakni para juara akan diberikan uang tunai bernilai jutaan rupiah, plakat serta aneka bingkisan menarik.  “Kami berharap melalui lomba ini dapat memotivasi pendengar untuk terus berkarya walaupun di tengah situasi pandemi. Dan, pandemi bukan alasan bagi kita untuk berkreasi, merayakan lahirnya Yesus, sang bayi Natal,”pungkas Andre. (***/MSC01)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *