KADIN NTT Direncanakan Ikut Rombongan Presiden ke Melbourne dan Bawa Produk UMKM NTT ke Hongkong Flower Festival

Ekonomi50 Dilihat

Jakarta (MEDIATOR)—Jika tidak ada aral merintangi, maka dalam waktu yang tidak lama lagi, rombongan dari KADIN NTT akan bersama-sama dengan rombongan Presiden RI, Joko Widodo ke Melbourne. Kunjungan ini direncanakan akan dilaksanakan pada 5 Maret 2024. Tidak hanya itu,  melainkan timd ari KADIN NTT juga akan mengikuti Hongkong Flower Festival bersama Pemprov NTT pada 21-25 Maret nanti bersama belasan Pengusaha UMKM yang membawa serta aneka produk UMKM dari NTT. Sementara pada 21-24 April 2024  KADIN NTT akan memfasilitasi 50 rombongan pengusaha NTT untuk menghadiri CANTON FAIR di Ghuang Zhou.

Kepastian informasi ini disampaikan oleh Ketua Umum KADIN NTT, Bobby Lianto dalam sebuah diskusi dengan Mediatorkupang.com, beberapa saat yang lalu. Bahkan  asih menurut Bobby, di Ghuang Zhou nanti, pihaknya akan melakukan pertemuan dengan Pengusaha RRT yang difasilitasi oleh Kedutaan Besar RI lewat Konsulat Jenderal RI di Ghuang Zhou.

“Komunikasi kita sudah baik dan kita baru saja melakukan pertemuan yang dihadiri oleh saya, pak Adi Suhartono selaku Ketua Komite Tiongkok KADIN NTT,  Yukki Nugrahawan sebagai Plt. Ketum KADIN Indonesia dan pak Yusak Benu yang adalah Koor. WKU Marinvest KADIN NTT. Pertemuan ini menyangkut  teknis keberangkatan dan apa saja yang akan dilakukan disana,”tegas Bobby. (KJR)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *