Kabar Baik dari Bobby Lianto: Konglomerat Hongkong Tertarik Invest di NTT

Ekonomi85 Dilihat

Hongkong (MEDIATOR)–Setelah penutupan Hongkong Flower Show 2024 yang sangat heboh dengan Aneka ragam tarian kultur budaya Indonesia serta ditutup dengan goyang Gemu famire NTT bersama. Keesokanya, di hari terakhir pada tanggal 25 Maret saatnya tim delegasi NTT yang dipimpin oleh Ketua Umum Kadin NTT, Bobby Lianto M.M.,MBA kembali ke Tanah Air.

Bobby menyempatkan untuk melakukan pertemuan dengan salah satu konglomerat Hong Kong, Mr. Hon Kwok Lung. Beliau adalah investor pemilik dari CityChamp Group. City Champ adalah perusahaan di bidang properti dan memiliki sejumlah besar properti di China dan di Hong Kong serta juga memiliki usaha bidang di Jewellery dan Watch. Beberapa Merk Jam tangan yang terkenal dimiliki oleh group ini adalah CORUM , ROTARY, ETERNA, ROSSINI, & EBOHR serta banyak merek lainnya. Dalam pertemuan di kantor City Champ Group di gedung Sky 100 yang adalah gedung tertinggi yang ada di Kowloon, Bobby Lianto yang ditemani oleh Adi Suhartono, Ketua Komite Tiongkok Kadin NTT dan berkesempatan makan siang bersama di Sky 100 Dine dengan pemandangan kota Hongkong dan Kowloon.

Dalam kesempatan tersebut, Bobby Lianto dan Adi suhartono menyampaikan tentang potensi-potensi yang dimiliki NTT dan mengundang beliau untuk dapat investasi di NTT. Sungguh luar biasa respon yang begitu baik dari beliau yang menyatakan tertarik untuk masuk ke NTT untuk beberapa bidang bisnis dan akan mengutus timnya untuk datang ke NTT untuk melihat beberapa peluang.

“Sungguh suatu kesempatan yang luar biasa dapat bertemu dengan Mr. Hon Kwok Lung yang adalah salah satu pengusaha terkenal di Hong Kong. Beliau masuk dalam daftar orang terkaya di China dan di Hong kong, dan juga majalah Forbes mencatat beliau sebagai orang terkaya di nomor urut 2000-an di dunia,”ujar Bobby Lianto.

Baca Juga  Jelang Natal, Warga Tumpah Ruah ke SUBASUKA, Harga Pakaian Mulai Rp. 10.000

Tim delegasi kemudian melanjutkan perjalanan ke Kupang balik kembali dengan dibagi tiga tim yaitu dengan Cathay Pasifik menuju ke Surabaya dan tim Kadin NTT dan juga Hipmi Kota Kupang yang dipimpin oleh Yusak Viktor Benu dan Randy Fransisco.

Sedangkan tim Hipmi Manggarai Barat dipimpin oleh Mario Pranda dan Julio menggunakan SQ melalui Jakarta serta tim Kadin Kota Kupang dipimpin Oleh  Budi Harto Ang dan bapak Fidelis Taolin menggunakan Cathay Pasific menuju Jakarta.

Demikian perjalanan delegasi NTT ke Hong Kong dan Macau menghasilkan begitu banyak hal yang tentunya sangat menguntungkan NTT mulai dari penampilan rumah adat, tarian budaya serta forum bisnis yang membawa produk-produk UMKM NTT, kain tenun dan aksesoris, serta membuka hubungan dagang dan juga menarik investor masuk ke NTT, KADIN Juga akan mengusahakan kemudahan Pekerja TKI asal NTT agar dapat bekerja di Hongkong.

Baca Juga  Bobby Lianto Mendarat di Shanghai, Langsung Temui Investor dan Pemilik Pabrik Ajak investasi di NTT

Dari semua perjalanan Kadin NTT serta rombongan ke Hong Kong dalam mengikuti beberapa event, Forum Bisnis, memperkenalkan Budaya NTT serta produk-produk UMKM ke Hong Kong sama sekali tidak menggunakan biaya Pemerintah melainkan biaya pribadi dalam memperkenalkan NTT kepada dunia.

Luar biasa memang bukan Kadin namanya jika tidak selalu membuat terobosan, terus mempromosikan NTT dan membawa investasi masuk ke NTT. (RLS/KDN/KJR)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *