Djemy Lassa Terima Mandat Pimpin Kadin TTS

Ekonomi311 Dilihat

SoE (MEDIATOR)—Kadin Kabupaten TTS, pada 9 September menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang berlangsung di Hotel Dena SoE. Muskab yang dipimpin oleh Mercy Siubelan selaku Direktur Eksekutif Kadin NTT ini antusias diikuti oleh sejumlah pengusaha setempat. Dan dalam pertemuan itu, Kadin NTT memberikan mandat kepada Djemi Lassa untuk menahkodai Kadin TTS periode lima tahun kedepan 2023 -2028.

“Mandat ini diberikan dari Kadin NTT mengingat pak Djemi Lassa disapa, adalah figur yang tepat dan secara organisasi memenuhi syarat untuk memimpin Kadin TTS,”tegas Mercy saat itu yang disambut antusias peserta Muskab.

Djelass demikian sapaan Djemy Lassa dalam sambutannya saat itu, sangat bertema kasih atas kepercayaan dan dukungan dari semua pihak dan dia berharap adanya partisipasi semua pihak untuk membangkitkan pertumbuhan ekonomi TTS.

Baca Juga  Transformasi PLN Sukses Besar, Pendapatan PLN Tumbuh Signifikan Mencapai Rp487 Triliun

Saat itu Djemy pun langsung membuat sejumlah agenda diantaranya berkunjung ke kepala daerah dan Forkopimda untuk bersilaturahmi serta membangun sinergi bersama untuk membangun TTS terutama dari segi ekonomi.

Sementara itu, Ketua Umum Kadin NTT, Bobby Lianto yang dihubungi terpisah memberikan apresisasi atas suksesnya Muskab Kadin TTS dan berharap kedepan Kadin TTS dapat berperan aktif dalam mendukung program pemerintah dan bersama-sama Pemkab TTS dapat melakukan aksi nyata demi pertumbuhan ekonomi TTS. (KJR)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *