Dinas Kominfo Kota Kupang Gandeng Bagian Organisasi dan Hukum, untuk Penyeragaman Format Tata Naskah Dinas

Metro154 Dilihat

Keberlangsungan Fungsi Tim Pelaksana Smart City

Kupang (MEDIATOR)–Tim Pelaksana Smart City melakukan koordinasi dan kolaborasi dengan beberapa PD, pihak swasta dan perguruan tinggi. Hal ini terekspouse dalam evaluasi pelaksanaan program Smart City yang dilaksanakan secara daring oleh Kemenkominfo RI, dengan melibatkan Dinas Kominfo Kota Kupang sebagai peserta. Hadir Sekretaris Dinas Kominfo Kota Kupang, Wildrian Ronald Otta, SSTp., MM bersama sejumlah pejabat.

Saat itu Andre, demikian disapa, menjelaskan bahwa sejaug ini Dinas Kominfo Kota Kupang sudah berkolaborasi dengan sejumlah unsur di Pemkot Kupang. Seperti kolaborasi bersama Bagian Pemerintahan Setda Kota Kupang, Bagian Organisasi Setda Kota Kupang dan Bagian Hukum Setda Kota Kupang untuk penyeragaman format Tata Naskah Dinas Pemerintah Kota Kupang pada tingkat Kecamatan dan Kelurahan terhadap aplikasi Sodamolek.

PAPARKAN. Sekretaris Dinas Kominfo Kota Kupang, Wildrian Ronald Otta saat memaparkan capaian pelaksanaan program Smart City di Kota Kupang.
Foto: Ist

Tak hanya itu, melainkan di bidang kesehatan, ada juga kinerja nyata Dinas Kominfo untuk melakukan publikasi Program Wolbachia (Kawin Nyamuk) kepada masyarakat, dimana Dinas Kesehatan Kota Kupang berperan sebagai leading sector dengan dukungan dari Peneliti Pusat Kedokteran Tropis Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan Universitas Gadjah Mada Yogyakarta beserta Tim Korlap Dinas Kesehatan Kota Kupang.

Selanjutnya Pemerintah Kota Kupang melalui Dinas Kominfo Kota Kupang telah melakukan penandatanganan PKS Bersama PT. Telkom Kupang selaku vendor dalam menindaklanjuti pembangunan Portal Bigbox Satu Data. (KJR)

Baca Juga  Lurah dan Warga Serentak Bersihkan Sampah

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *