Ada Promo Menarik dari Wahana Permainan Air Terbesar di NTT untuk Anak Sekolah

SUBASUKA GO24 Dilihat

Kupang (MEDIATOR)—Bagi seluruh lembaga pendidikan di Kota Kupang dan sekitarnya, ada baiknya memanfaatkan kesempatan baik ini. Benar, saat ini Subasuka Waterpark, sedang menyediakan promo besar-besaran bagi sekolah-sekolah yang mempunyai program refreshing atau renang dan program sejenisnya.

Subasuka Waterpark yang merupakan sebuah wahana permainan air terbesar dan termegah di NTT ini membuka kesempatan bagi seluruh anak sekolah dimana saja, untuk menikmati seluruh fasilitas terbaik di sana.

Febri Valentoni, mewakili manajemen Subasuka Waterpark kepada media ini di Kupang, Sabtu (3/2/2024) menegaskan “Promo ini kita buka khusus untuk anak sekolah dimana saja. Bagi sekolah yang punya program untuk kegiatan ekstrakurikuler dan membutuhkan wahana permainan air bisa bekerjasama dengan kami.”

Baca Juga  Subasuka, Pilihan Paling Tepat Berburu Pakaian Murah dan Berkualitas
GEMBIRA. Anak-anak sekolah bergembira saat bermain di salah satu wahana Subasuka Waterpark.
Foto: DOK

Manajemen Subasuka menurutnya menyediakan trip dengan minimal kunjungan untuk 25 orang anak sekolah dan kepada mereka hanya dikenakan biaya masuk (tiket) seharga 20.000 per orang. Tidak hanya itu melainkan tiap 25 orang gratis 2 tiket dan berlaku kelipatan. Ternyata promo ini berjalan di luar week end (Sabtu dan Minggu) serta hari besar/tanggal merah.

Terpantau Mediatorkupang.com, ternyata promo tersebut diikuti oleh puluhan lembaga pendidikan di Kota Kupang baik itu di tingkat sekolah dasar, menengah pertama hingga atas. Bahkan sangat tinggi animo pengunjung kesana.

Pengunjung memberi testimoni bahwa mereka memilih Subasuka Waterpark karena aman. Setiap sudut kolam dijaga oleh petugas sehingga aktifitas renang anak terproteksi secara baik. Karena itu bagi yang ingin memanfaatkan peluang ini bisa mengakses informasi lebih lanjut di sosial media Instagram @subasukawaterpark dan Facebook Subasuka Waterpark. (KJR)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *