Ada Sinyal Pertemuan Megawati & Prabowo, Puan: Insyaallah

Nasional88 Dilihat

Jakarta (MEDIATOR)–Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani memberi sinyal kuat bahwa ketum parpol berlambang Banteng moncong putih Megawati Soekarnoputri bakal bertemu dengan Presiden terpilih RI periode 2024-2029 Prabowo Subianto. Dia berkata demikian saat menjawab pertanyaan awak media setelah Ketua DPR RI itu memimpin Rapat Paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (28/3).

“Insyaallah,” kata Puan menjawab media di area Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis. Eks Menko PMK itu kemudian kembali menuai pertanyaan awak media soal kabar sudah disusunnya rencana pertemuan Megawati dan Prabowo.

“Insyaallah,” kata Puan menjawab kembali pertanyaan awak media. Adapun, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad turut berada di samping Puan ketika menjawab pertanyaan awak media.

Baca Juga  KIM NTT Bergerak Cepat, Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Setelahnya, para pewarta bertanya kepada Dasco yang berstatus Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanye Nasional (TKN) soal kemungkinan kubu Prabowo sudah mengundang Megawati agar mau bertemu eks Danjen Kopassus itu.  Namun, Dasco tidak menjawab secara terperinci kemungkinan sudah mengirim undangan, seraya menyinggung komunikasi politik tetap dilakukan pihaknya.

“Orang komunikasi setiap hari,” kata dia. Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan Megawati Soekarnoputri tak ada masalah untuk bertemu Prabowo. Namun, kata dia, rencana pertemuan tidak akan menganggu hal penting yang diperjuangkan parpol berkelir merah menyangkut pilpres 2024.

Hasto berbicara demikian demi menanggapi pertanyaan awak media soal peluang Megawati bertemu dengan Prabowo pascapelaksanaan pilpres 2024. “Jadi kalau bertemu ya tidak ada masalah, tetapi hal-hal yang sangat fundamental tadi tetap akan dipersoalkan oleh PDI Perjuangan,” kata Hasto dalam keterangannya di Jakarta, Senin (25/3) seperti diberitakan jpnn.com. (ast/jpnn/KJR)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *