Menu

Mode Gelap
Politeknik Negeri Kupang Gelar PPM, Warga Oesapa Barat Dilatih Teknik Pengemasan Produk UMKM Ada Anggur Berkelas, Aneka Produk dan Mahakarya Perempuan Timor di Napan, Desa Binan Bank NTT yang Jadi Etalase RI Gerindra Beri Catatan Kritis ke Polda, Syahbandar dan Basarnas Terkait Tragedi Cantika Express 77 Riwayat Brigjen Iman, Putra Jenderal Edi Sudrajat yang Meninggal karena Serangan Jantung di Kupang Produksi Aneka Rempah Melimpah di Molakoli, Desa Binaan Bank NTT, Mereka Butuh Offtaker

Metro · 24 Nov 2022 19:00 WITA ·

Lurah Bello Punya Strategi Khusus Layani Masyarakat


 Lurah Bello Punya Strategi Khusus Layani Masyarakat Perbesar

Kupang (MEDIATOR)—Luah Bello, Robynson E. Lona, SE., memiliki strategi khusus dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat di wilayahnya.  Menurutnya, ketepatan waktu pelayanan aparat kelurahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kantor Kelurahan Belo sangat penting, karena kesuksesan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus didukung dengan disiplin waktu.

Demikian penyampaian Lurah Robynson E. Lona, seperti dilansir faktahukumntt.com. Bahwa  kegiatan pelayanan di Kantor Kelurahan Belo, dimulai tepat waktu dari waktu yang telah ditentukan, hal ini disebabkan disiplin pegawai Kelurahan Belo terlihat relatif tinggi. Ketentuan jam pelayanan masyarakat dimulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00. Hal ini membuat masyarakat yang membutuhkan pelayanan cepat tidak harus menunggu beberapa waktu lagi.

Baca Juga  Mari Belajar dari Gerakan Serbu KTP Door To Door di Kelurahan NBS

“Kami tidak ingin masyarakat mengeluh dengan pelayanan yang lambat, dan memang ketepatan waktu pelayanan di Kantor ini bisa terwujud karena disiplinnya pejabat dan staf. Dan saya selaku Lurah sering mengingatkan teman-teman agar senantiasa datang tepat waktu dan melayani masyarakat dengan baik. Karena disini adalah tempat pelayanan”, tandasnya. (FHN/TIM)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Pj Walikota George Hadjoh Full Support EDEN Fellowship-INTI Kupang

2 Desember 2022 - 19:46 WITA

George Hadjoh Sentil Kualitas Pelayanan dan Karakter Birokrat Pada HUT Korpri

29 November 2022 - 18:08 WITA

Kolaborasi Karang Taruna, Jemaat KOINONIA dan Kelurahan Nunleu Gempur Sampah Kali Sembunyi

26 November 2022 - 18:22 WITA

Seribu Pohon, Persembahan Karang Taruna Oebufu untuk Kota Kupang

26 November 2022 - 17:59 WITA

Ide Cemerlang Lurah Liliba Bangun Hubungan Sosial dengan Warga

26 November 2022 - 02:11 WITA

Simak Pesan Penjabat Walikota Tentang Peran Karang Taruna Kota Kupang

26 November 2022 - 01:59 WITA

Trending di Metro